Baru Masuk Kamar Hotel, Turis Wanita Menjerit dan Bokongnya Bersimbah Darah, Ternyata Ini Penyebabnya

Baru Masuk Kamar Hotel, Turis Wanita Menjerit dan Bokongnya Bersimbah Darah, Ternyata Ini Penyebabnya
(liputan6.com)
Rabu, 27 September 2017 21:05 WIB
XI'AN - Seekor landak membuat heboh pengunjung sebuah hotel di di Xi'an, China. Sebab, gara-gara landak tersebut bokong seorang turis wanita bersimbah darah.

Dilansir Stomp, Rabu (27/9/2017), pemandangan horor kamar berantakan dengan noda darah di tempat tidur pun terjadi pascainsiden 'tamu tak diundang' di hotel itu.

Peristiwa naas itu bermula saat empat turis tiba di sebuh hotel di Xi'an pada 19 September 2017. Mereka menemukan noda aneh di salah satu bantal di kamar mereka. 

Menurut Sina, seorang turis wanita kemudian menjatuhkan dirinya ke tempat tidur dan menjerit kesakitan. Lalu terlihat darah pada bokongnya.

Setelah diselidiki, para tamu menemukan ada landak bersembunyi di tempat tidur itu.

Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke manajer hotel. Mamun pihak hotel bersikeras membantah ada landak di dalam kamar. Perselisihan tersebut meningkat menjadi perkelahian dan polisi pun dipanggil.

Petugas kemudian memeriksa kamar hotel dan benar saja, ditemukan makhluk berduri itu masih berada di tempat kejadian perkara yang membuat bokong turis berdarah.

Meski demikian, manajer hotel menolak untuk bertanggung jawab dan mengatakan tidak ada masalah dengan ruangan saat kelompok turis tersebut check in pagi harinya.

Istri pemilik penginapan juga mengatakan bahwa kamar dibersihkan setiap hari, dan tak mengerti bagaimana hewan tersebut bisa masuk.

Polisi kemudian melakukan investigasi terkait misteri masuknya landak ke kamar hotel.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww