Wanita Setengah Baya Mendadak Pingsan Saat Berhubungan dengan Kekasihnya di Home Stay, Diduga Ini Penyebabnya

Wanita Setengah Baya Mendadak Pingsan Saat Berhubungan dengan Kekasihnya di Home Stay, Diduga Ini Penyebabnya
ETW mendadak pingsan di kamar home stay. (tribunnews.com)
Minggu, 10 September 2017 21:35 WIB
MOJOKERTO - Seorang wanita berinisial ETW (44), mendadak pingsan saat berhubungan intim dengan kekasihnya, PR, di kamar homestay Erlangga Djoyo, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dikutip dari tribunnews.com, menurut informasi di kepolisian, wanita setengah baya itu ingin kuat dan tahan lama saat berhubungan seks, makanya mencoba mengonsumsi suplemen.

Korban yang diketahui merupakan warga Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini, sebelumnya memesan kamar bersama PR yang tidak lain adalah PIL-nya.

Diduga, sebelum melakukan hubungan seksual, korban terlebih dahulu menenggak obat kuat.

Tak selang beberapa lama, ETW mengalami kejang-kejang. PR pun panik, dan mencoba mencari pertolongan kepada staf homestay.

Pihak pengelola kemudian memanggil petugas medis di Puskesmas Trawas, untuk memberi penanganan medis kepada korban. Namun nyawa ETW pun tak tertolong.

''Diduga, korban overdosis obat. Obat-obatan yang ditemukan di dekat korban saat kejadian juga disita polisi untuk diperiksa lebih lanjut.''

''Karena keluarga menolak otopsi, jadi kami hanya lakukan visum luar. Sedangkan pasangannya masih dimintai keterangan,'' kata Kasatreskrim Polreskab Mojokerto AKP Budi Santoso, Sabtu (09/09/2017).

Obat-obatan itu di antaranya, mixalgin, mefinal, ciprofloxacin, dexanta. ''Jadi, saat korban berhubungan badan tiba-tiba pingsan. Kekasihnya yang panik langsung melaporkan ke petugas homestay.''

''Kami belum berani menyimpulkan penyebabnya, diduga karena overdosis obat tapi bisa jadi tidak. Kita tunggu hasil visumnya dulu,'' tandasnya.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/