Linglung, Wanita Muda Berparas Cantik Ini Lupa Nama dan Alamat Rumahnya, Mungkin Anda Mengenalnya

Linglung, Wanita Muda Berparas Cantik Ini Lupa Nama dan Alamat Rumahnya, Mungkin Anda Mengenalnya
Wanita yang ditemukan dalam kondisi linglung di depan ITC Depok, Senin (4/9). (dream)
Selasa, 05 September 2017 20:18 WIB
JAKARTA - Seorang wanita muda ditemukan dalam kondisi linglung di depan ITC Depok, Senin (4/9).

Wanita yang diperkirakan berusia antara 25 hingga 30 tahun itu, awalnya mengaku berasal dari Kramat Jati, Jakarta Timur, namun dia tidak membawa identitas apapun.

Perempuan berkulit putih dan berparas cantik itu diduga korban kejahatan gendam atau hipnotis.

Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Ahmad Kafrawi, mengatakan saat ini perempuan tersebut tengah menjalani pemeriksaan di rumah singgah sementara di Beji, Depok.

''Itu sekarang ada di penampungan sementara di rumah singgah di Beji,'' kata Kafrawi kepada Dream, Selasa, 5 September 2017.

Kafrawi mengatakan hingga saat ini wanita tersebut masih linglung. Bahkan kini dia mulai lupa dengan nama dan alamatnya.

''Orangnya sekarang lupa nama dan lupa alamat,'' ucap dia.

Dinas Sosial Kota Depok masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita itu hingga empat hari ke depan. Sementara, jika memang ada keluarganya yang datang menjemput, wanita tersbut akan segera dipulangkan.

''Sekarang masih assesment minimal empat hari. Nanti kalau ada keluarga kita assesment, kalau cocok kita pulangkan,'' ujar dia.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/