PNS Cantik Dibunuh Saat Akan Berangkat Shalat Idul Adha, Anak Korban Sebut ''Mama Ditembak Abi''

PNS Cantik Dibunuh Saat Akan Berangkat Shalat Idul Adha, Anak Korban Sebut Mama Ditembak Abi
Indria Kameswari, korban pembunuhan. (pojoksatu)
Minggu, 03 September 2017 19:10 WIB
BOGOR - Indria Kameswari (34), seorang PNS, ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan River Valley, Blok B2 Nomor 31 RT 01/08, Desa Palasari, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat pagi (1/9/2017).

Dikutip dari sindonews.com, berdasarkan keterangan warga setempat, sebelum ditemukan tewas, wanita berparas cantik yang merupakan pegawai di Balai Pendidikan dan Latihan Badan Narkotika Nasional (BNN) itu, sempat terlihat sudah dalam kondisi rapi untuk berangkat shalat Idul Adha.

''Sempat terdengar suara seperti letupan senjata, tak lama kemudian Mutia, anak korban yang masih berusia 4 tahun datang ke sini dan bilang 'mama meninggal ditembak Abi (ayah)', terus abinya pergi,'' ungkap Meilan (49), tetangga korban, Minggu (3/9/2017).

Mendapat laporan dari putri korban, Meilan bersama suaminya Hengky (50) langsung mendatangi rumah korban bersama Tri (42) tetangganya yang lain.

''Di dalam rumah, suami saya bersama Tri mendapati korban sudah terbaring dekat kamar mandi dengan lantai bersimbah darah yang keluar dari punggungnya. Kebetulan yang ada di sini hanya keluarga kami, karena non Muslim, sementara semua warga sudah pada pergi untuk solat (solat Ied),'' katanya.

Menurut Meilan, Indria dan AM (39) dikaruniai seorang anak bernama Mutia (4). Saat menikah, AM sudah memiliki anak dari istri pertamanya yakni Gibran (17). Setahun ini AM tinggal bersama Gibran di Bekasi. Sesekali ia melihat istri dan anaknya Mutia ke Bogor.

''Sebelum kejadian tersebut sempat  terdengar suara cek-cok dari dalam rumah,'' katanya.

  Sementara itu, Kepala Keamanan Perumahan River Valley, Mulyana menyebutkan, beberapa sesaat setelah kejadian, mobil suami korban Suzuki R3 Silver melintas dari pos dengan kecepatan tinggi.

''Tak lama kemudian ibu Tri melaporkan adanya pembunuhan. Saya langsung ke rumah bu Indriani dan melaporkan kejadian ini ke polisi,'' tandasnya.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww