Karyawati BUMN Jadi Korban Perkosaan Gara-gara Tidur Tanpa Busana

Karyawati BUMN Jadi Korban Perkosaan Gara-gara Tidur Tanpa Busana
Ilustrasi
Kamis, 31 Agustus 2017 07:40 WIB
JAKARTA - Seorang karyawati BUMN menjadi korban perkosaan di rumahnya di Depok. Pelaku bernama Baihazi alias Boy mengaku, awalnya hanya bermaksud mengambil barang milik korban. Namun saat melihat korban tidur tanpa busana, timbul hasrat pelakunya melakukan pemerkosaan.

"Pelaku melihat ada seorang perempuan yang sedang tidur tanpa menggunakan baju, hanya menggunakan celana saja, langsung berhasrat," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Rabu (30/8/2017).

Boy masuk ke rumah korban dengan cara memanjat pagar kemudian merusak pintu. Dia menggunakan obeng untuk mencongkel. ''Setelah pintu berhasil dibuka selanjutnya pelaku masuk,'' paparnya.

Dalam rumah itu pelaku mengambil uang yang berada di ruang tamu. Tak puas, dia masuk ke kamar korban untuk menggasak harta lainnya.

Saat itulah dia melihat korban tidur tanpa menggunakan baju. ''Kemudian pelaku mengambil pisau di atas kulkas dan menuju kamar kemudian membekap mulut korban dan mengancam korban agar tidak berisik,'' tukasnya.

Pelaku mengikat korban dan langsung memperkosa. Setelah itu pelaku mengambil dua buah handphone dan uang yang berada didompet korban.

''Setelah itu dia melarikan diri ke daerah Cilebut. Dan saat ini sudah berhasil kami amankan,'' ujarnya.

Boy kemudian melarikan diri ke wilayah Kabupaten Bogor. Selama beberapa hari dia berpindah tempat. Uang hasil kejahatan dia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Pelaku sebelumnya pernah bekerja di komplek tempat tinggal korban. ''Dia tukang servis mesin air di komplek itu, tapi bukan di rumah korban,'' ungkapnya.

Pelaku dijerat pasal 365 jo 285 tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pemerkosaan. ''Saat ini masih terus diperiksa dan didalami keterangan pelaku. Dia ada di Polresta Depok,'' pungkasnya.

Boy mengaku awalnya tidak berniat memperkosa. Tindakan bejat itu spontan dia lakukan ketika melihat korban. ''Enggak disengaja, pas ngelihat aja. Tadinya cuma mau nyuri aja,'' katanya.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww