Hendak Kunjungi Kakek, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Kereta Api

Hendak Kunjungi Kakek, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Kereta Api
Mobil Avanza yang ditabrak kereta api. (sindonews.com)
Minggu, 20 Agustus 2017 19:03 WIB
KENDAL - Sebuah mobil Avanza B 998 RS ditabrak Kereta Api Kaligung di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Gebang, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah, Minggu siang (20/8/2017). Satu keluarga berjumlah 5 orang dalam Avanza tersebut tewas akibat kecelakaan itu.

Musibah itu terjadi ketika satu keluarga itu hendak berkunjung ke rumah kakeknya di Desa Tejorejo, Ringinarum, Kendal.

Keluarga yang baru tinggal di Penyangkringan Weleri tiga bulan ini sebelumnya tinggal di Jakarta Barat. Bahkan setengah jam sebelum kejadian, orangtua korban sudah menghubungi akan berkunjung karena cucunya kangen dengan kakeknya.

Namun naas, saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu Desa Gebang Ringinarum Kendal mobil yang mereka tumpangi ditabrak kereta api.

Identitas korban yakni M Thamrin (63) beralamat Sekepel Weleri, Lina Retnowati (32), Nabila Jakwin (13) , M Paris Ramadhan (2) dan Renan yang masih berusia 8 bulan.

Camat Weleri Marwoto mengatakan, korban sebelumnya tinggal di Jakarta dan mempunyai usaha konveksi. ''Korban baru membeli rumah di Penyangkringan dan tinggal selama tiga bulan,'' katanya saat dihubungi melalui telepon seluler.

Suwandi orangtua Lina mendengar kecelakaan yang menimpa anaknya dari keluarga di Jakarta.

''Cucu saya Nabila Jakwin sempat menelpon akan main ke rumah, tetapi sampai siang kok belum juga datang,'' katanya dengan nada sedih mendengar musibah yang menimpa keluarganya tersebut.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/