Andri Syah Pimpin Keluarga Alumni UMY Daerah Riau

Andri Syah Pimpin Keluarga Alumni UMY Daerah Riau
Andri Syah
Minggu, 21 Mei 2017 07:46 WIB
JAKARTA - Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Provinsi Riau (Kaumy Riau) menggelar  Musyawarah Daerah KAUMY Riau periode 2017-2021. Dalam Musda tersebut, Andri Syah terpilih sebagai ketua Kaumy Riau periode 2017-2021.

Andri Syah terpilih setelah mendapat suara terbanyak dalam pemilihan formatur pengurus dengan perolehan 20 suara, diikuti Sobri sebanyak 12 suara, dan Agung Kurniawan sebanyak 11 suara.

Dalam sambutannya, Andri Syah mengatakan akan membawa Kaumy  Riau yang lebih fun dan kreatif untuk mempererat silaturrahmi alumni UMY yang berada di Provinsi Riau.

''Pengurus daerah Kaumy Riau merupakan rumah besar untuk alumni UMY yang berada di Riau, maka tugas kami sebagai pengurus untuk membuat rumah itu nyaman dan alumni UMY yang akan meramaikannya, mari kita mempererat semangat silaturahim alumni UMY di samping itu, kami akan secepatnya membangun data base Alumni untuk mendata semua alumni UMY di Provinsi Riau,'' kata Andre Syah, Sabtu (20/5).

Menurut Ketua Umum PP Kaumy Yogie Maharesi, Musda Kaumy Riau merupakan pelaksanaan dari mandat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kaumy 2016 di Yogyakarta yang menyepakati penataan periode pengurus daerah dan pengurus komisariat Kaumy secara nasional.

Rakernas tersebut dihadiri oleh Majelis Kehormatan, pengurus pusat, dan pengurus daerah Kaumy. Penataan periode pengurus Kaumy diharapkan terealisasi secara nasional pada pertengahan 2017 ini. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww