Finalis Miss Indonesia 2017, Termasuk yang dari Riau Sumringah Belanja dan Mix and Match Baju

Finalis Miss Indonesia 2017, Termasuk yang dari Riau Sumringah Belanja dan Mix and Match Baju
Rabu, 12 April 2017 23:51 WIB
SIAPA yang tak suka berbelanja dan dimanjakan dengan produk-produk teranyar dari brand ternama. Hari ini, 34 finalis Miss Indonesia 2017 mendapatkan kesempatan yang menyenangkan ini.

Para wanita berparas cantik ini sudah memasuki hari ketiga karantina Miss Indonesia. Meski mengikuti kompetisi, mereka pun saling berbaur dan menjalin persahabatan. Bahkan, di hari ketiga ini kekompakan mereka sudah terlihat.

Hal ini terlihat ketika 4 finalis berpose di salah satu gerai retail ternama di Central Park. Keempat finalis tersebut adalah Adhetya Ghazitha dari Sulawesi Tengah, Achyntia Nilsen dari NTB, Ade Auliya dari Riau, dan Nurwinda Anggraeny dari Sulawesi Barat.

Keempat gadis tinggi semampai itu mencoba mix and match baju kesukaan mereka. Terutama untuk menciptakan office wear look.

“Salah satu keuntungan dari kegiatan karantina Miss Indonesia 2017 adalah bisa sepuasnya shopping time di @id_theexecutive. Mix and match baju yang para finalis sukai. Kalian suka gaya yang mana nih? #MissIndonesia2017Day3,” tulis @missindonesia dalam akun Instagram.

Sementara itu, para pendukung menyanjung tampilan mereka sore ini.

“Mantab @ggzitha from Sulawesi tengah for miss indonesia 2017!!!,” tulis akun @nirakonab.

“Aehhh kerenn,” tulis @baguscahyadie_.

Beberapa netizen juga memberi pujian finalis asal NTB, Achyntia Nilsen dengan memberikan emoji dan menyebut daerah. Begitu pula dengan pendukung Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww