Virzha Bingung Tentukan Judul Single Terbaru

Virzha Bingung Tentukan Judul Single Terbaru
Virzha (Foto: Vania/Okezone)
Sabtu, 18 Februari 2017 10:07 WIB

JAKARTA - Di Muhammad Devirzha, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol beberapa waktu lagi akan segera meluncurkan single terbarunya. Meski belum mengetahui kalimat apa yang pantas ia tuliskan dalam judul single terbarunya, pria berambut gondrong ini nampak optimis dengan keberhasilan lagu terbarunya.

"Judul single belum, karena masih benar-benar harus mateng banget. Soalnya ini album kedua kan," ujar Virzha yang ditemui di TM Studio, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Soal tema single yang akan diluncurkan pada 22 Febrari 2017, pria kelahiran Banda Aceh ini mengaku masih membahas tentang cinta. Ia bahkan akan membuatkan lagu khusus untuk para korban pemberi harapan palsu (PHP).

"Tema single masih tetap cinta, karena memang enggak ada habisnya membahas cinta. Tapi cinta yang lebih, yang mungkin kita rasainlah sehari-hari," paparnya.

"Kayak yang mungkin ngerasa pernah di PHP-in, pernah menjadi seseorang yang tidak pernah bisa melakukan hal yang ditutut oleh kekasihnya, kayak gitu sih," tandasnya.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww