Vinales Idolakan Rossi sejak Kecil

Vinales Idolakan Rossi sejak Kecil
Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi (Foto: Twitter resmi Movistar Yamaha)
Jum'at, 20 Januari 2017 11:21 WIB
MADRID - Dengan pengalaman dan rentetan gelar juara dunia yang sudah diraihnya, tak heran apabila pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjadi idola banyak para pembalap muda. Rider baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales, rupanya juga termasuk salah satu penggemar Rossi.

Vinales mengaku dirinya sangat mengidolakan Rossi. Bahkan, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan dirinya sudah sangat mengagumi The Doctor -julukan Rossi- sejak masih kecil, jauh sebelum menjadi pembalap profesional.

“Ketika saya masih kecil, dia adalah idola saya. Dan bahkan, dia masih menjadi idola saya saat ini,” ungkap Vinales saat peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017, sebagaimana diwartakan Motorsport, Jumat (20/1/2017).

Sebelumnya, pembalap berusia 22 tahun itu mengatakan dirinya sangat menghormati Rossi. Menurutnya, rasa hormat yang ditunjukkan dirinya kepada juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut sudah ada sejak lama.

“Jika kami kehilangan respek, ini tidak akan baik untuk diri saya. Ini bukan hanya soal media atau semacamnya, tapi ini karena saya sudah melihatnya seebagai idola saya,” pungkas mantan pembalap Tim Suzuki Ecstar itu.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww