Korban Tewas Penembakan di Istanbul Capai 39

Korban Tewas Penembakan di Istanbul Capai 39
Jumlah korban tewas aksi penembakan brutal di Istanbul bertambah menjadi 39 orang. Foto/Istimewa
Minggu, 01 Januari 2017 21:14 WIB
ANKARA - Jumlah korban tewas aksi penembakan brutal di Istanbul bertambah menjadi 39 orang. Polisi hingga kini masih mencari pelaku penembakan brutal tersebut.

Menurut Menteri Dalam Negeri Turki, Suleyman Soylu, sebanyak 21 korban tewas telah diidentifikasi dimana 15 atau 16 orang diantaranya adalah orang asing. Sementara ada 69 orang yang dirawat di rumah sakit.

"Pencarian untuk pelaku penyerang yang menembaki klub Reina di Istanbul masih berlanjut," sambungnya seperti dikutip dari ITV, Minggu (1/1/2017)

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan membabi buta ke sebuah klub malam di Istanbul. Seorang saksi mengatakan pelaku menggunakan kostum Santa Claus saat melakukan aksinya.

Setidaknya satu pria bersenjata memasuki klub malam Reina di Istanbul pada sekitar pukul 01:30 waktu setempat pada malam Tahun Baru, saat ratusan orang merayakan awal 2017. Pelaku diyakini telah menembak seorang polisi di luar klub malam sebelum masuk dan menembaki para pengunjung klub. Beberapa pengunjung klub melompat ke perairan selat Bosphorus untuk melarikan diri pembantaian. 

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww