Menikah Mendadak, Ini Alasan Artis Ria Irawan

Menikah Mendadak, Ini Alasan Artis Ria Irawan
Ria dan Mayky menunjukkan surat nlkah mereka usai ijab kabul. (dream)
Minggu, 25 Desember 2016 09:17 WIB
JAKARTA - Artis Ria Irawan resmi menjadi istri Mayky Wongkar, Jumat (23/12/2016). Pernikahan keduanya sangat mengejutkan karena terkesan mendadak. Apa lagi, hubungan asmara Ria dengan Mayky tak terendus selama ini.

"Karena tadinya nungguin surat numpang nikah suami dari Malang. Jadi akadnya belum jelas kapan," kata Ria di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016.

Ria menceritakan, dia memang sengaja memilih hari Jumat, 23 Desember 2016, sebagai momen bahagianya. Tanggal itu dipilih karena mantan istri Yuma Wiranatakusumah ini harus menyelesaikan operasi kemo terapi pekan depan.

"Akhirnya hari ini, karena aku juga mikirin kemo. Mohon doa tanggal 27 Desember ini mau kemo, kanker muncul lagi di rongga perut. Aku mau nikah sebelum dikemo," tambahnya.

Tak hanya itu, wanita pemilik nama Chandra Ariatu Dewi Irawan ini, rupanya memiliki keinginan umrah bersama sang suami di awal tahun nanti.

"Mau dapat buku nikah pas mau ke travel agency. Biar sekamar nanti pas umrah. Aku umrah tanggal 2 Januari, bulan madu ke Mesir," pungkasnya.

Mengharukan

Perjalanan cinta sejoli ini ternyata sangat mengharukan. Perjuangan Mayky mendapatkan hati wanita pemilik nama Chandra Ariati Dewi Irawan itu tidaklah mudah.

Ria mengatakan, suaminya berjuang keras meluluhkan hatinya. Wanita kelahiran Jakarta, 24 Juli 1969 ini mengaku sudah empat kali menolak lamaran Mayky.

"Dia berani mulu, setiap dilamar saya pengobatan. Ini lamaran ke empat. Pertama pas saya sakit, dan alhamdulillah sudah dilaksanakan ijab kabul pagi tadi," kata Ria, di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat.

Melihat usaha suaminya itu, Ria akhirnya menerima lamaran tersebut. Ria mengatakan, Mayky sosok pria yang bisa menerima kondisinya hingga sekarang ini.

"Saya pikir dia banyak membantu saya. Ternyata dia otak di semua bisnis dan karier saya, 11 tahun sudah saling kenallah," tambah ria.

Perbedaan usia 12 tahun pun tak menghalagi mereka untuk melangsungkan pernikahan. Dukungan dari keluarga besarnya membuat Ria yakin menjadi istri Mayky.

"Saya memutuskan menikah karena dukungan orang tua ya," pungkas Ria.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww