Khusus Bapak-bapak, Ini Ramuan Agar "Tahan" Lebih Lama

Rabu, 21 Desember 2016 00:25 WIB
HUBUNGAN seksual menjadi sangat penting bagi pasangan yang sudah menikah. Seperti halnya bumbu pada masakan, hubungan seksual menjadi bumbu kehidupan suami istri.

Namun, apa jadinya bila suami mengalami gangguan dengan alat vitalnya. Misalnya, tidak bisa ereksi lebih lama. Jika kamu mengalaminya, nggak perlu khawatir. Ada ramuan yang bisa kamu racik sendiri di rumah dan tentu dengan menggunakan bahan alami yang bisa kamu temukan di dapur.

Ini DIA bahannya, setengah gelas susu almond, 2 sendok makan madu dengan 1 kuning telur. Ramuan ini bisa membuat kamu ereksi lebih lama.

Kombinasi kuning telur, susu almond dan madu sangat kaya nutrisi dan dapat meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh, dan dapat membantu kamu ereksi lebih lama dan kuat.

Selain itu, ramuan alami ini juga bisa meniNgkatkan aliran darah ke alat kelamin, sehingga membuat kehidupan seks kamu jauh lebih baik.

Membuatnya pun cukup mudah. Campur semua bahan ke dalam gelas, aduk rata dan minum setiap malam sebelum tidur. Lakukan rutin selama sebulan dan lihat perubahannya.

Sebagai catatan, jika kamu seorang perokok, sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut karena merokok juga menjadi faktor dari masalah ereksi.(pjs)

Editor:wawan k
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/