Duh Bahagianya... Aiptu Sutisna: Insya Allah 2017 Saya Naik Haji, Semua Biaya Ditanggung Duta Besar Arab Saudi

Duh Bahagianya... Aiptu Sutisna: Insya Allah 2017 Saya Naik Haji, Semua Biaya Ditanggung Duta Besar Arab Saudi
Aiptu Sutisna berfoto bersama Duta Besar Kerajaan Saudi Arabia Osama Bin Mohammed Al Shuaibi. (foto: Ist/@TMCPoldaMetro)
Rabu, 21 Desember 2016 23:03 WIB
JAKARTA - Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna mendapatkan hadiah naik haji gratis dari Duta Besar Kerajaan Arab Saudi berkat kesabarannya menghadapi amukan pegawai Mahkamah Agung (MA) Dona Natalia Singarimbun.

Aiptu Sutisna mengatakan, pada Rabu (21/12/2016) petang tadi, ia diundang ke kantor Duta Besar Arab Saudi, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya diberikan penghargaan oleh Duta Besar Arab Saudi atas kesabaran dalam bertugas," kata Sutisna yang sangat senang dan bersyukur atas hadiah tersebut, petang tadi.

Sutisna menyampaikan rasa terima kasihnya pada Duta Besar Arab Saudi yang telah mengapresiasi kesabarannya itu. Penghargaan luar biasa itu pun membuatnya terharu dan tak disangka-sangka.

"Saya diberikan penghargaan oleh beliau, Yang Mulia Duta Besar Arab Saudi mengapresiasi kesabaran saya. Insya Allah pada 2017 saya naik haji dan seluruh biaya ditanggung Duta Besar," ujarnya.

Sutisna menuturkan, belum mengabarkan pemberian penghargaan ini ke pimpinannya. Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ermayudi menuturkan, bila benar anggotanya itu mendapatkan penghargaan tersebut dari Duta Besar Arab Saudi, dia pun merasa bersyukur.

"Saya tentu bersyukur ya. Alhamdulillah karena memang beliau ini bisa bersabar menghadapi masyarakat. Saya pasti izinkan dia diberangkatkan ibadah haji. Ini juga diharapkan membuat kita semua bertindak profesional di lapangan, melakukan tugas dengan baik sehingga masyarakat pun bisa merasa terlayani," katanya. (snd)

Editor:wawan k
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww