Teller Bank Haruskan Nasabah Tanpa Kaki dan Tangan Antre, Saat Ditegur Malah Berikan Jawaban Menjengkelkan

Teller Bank Haruskan Nasabah Tanpa Kaki dan Tangan Antre, Saat Ditegur Malah Berikan Jawaban Menjengkelkan
(dream.co.id)
Selasa, 20 Desember 2016 14:12 WIB
KUALA LUMPUR - Foto-foto seorang pria yang tidak memiliki kaki dan tangan sedang antre di counter di sebuah bank, beredar melalui situs Facebook Malaysian Viral Story.

Tidak hanya antre, pria itu kesulitan menggapai mesin pemindai untuk memberikan cap ibu jari ketika berada di counter bank yang tidak disebutkan lokasinya itu.

Karena tidak ada tangan dan kaki, dia terpaksa berdingkit-dingkit untuk memberikan cap ibu jari dan kartu identitas.

Teller yang ada di counter ditegur seorang nasabah lainnya, agar pria cacat tersebut mendapat layanan sedikit khusus di meja tersendiri. Namun petugas di counter yang bernama Zuraida menjawab dengan sinis.

"Alah, biasa saja. Standar operasi. Kami tak ada meja rendah. Tak apalah, gitu saja sudah jadi," kata Zuraida.

Seorang netizen yang jengkel dengan jawaban teller bank tersebut, membagikan foto-foto tersebut kemudian menulis di Facebooknya, "Pria ini tidak ada tangan sampai siku dan kaki sampai lutut. Harap CIMB (Malaysia) memperbaiki pelayanan."

Rata-rata netizen meluapkan kemarahan dan kritik pedas terhadap insiden tersebut, dan mulai melemparkan komentar-komentar negatif terhadap pelayanan bank bersangkutan.

Bank Minta Maaf

Pihak CIMB Malaysia mengatakan telah menerima laporan tentang insiden tersebut dan akan mengambil tindakan selanjutnya.

"Kami sudah menerima laporan tentang masalah ini dan akan melakukan tindakan yang diperlukan. Kami minta maaf atas segala ketidaknyamanan ini dan kami akan lebih peka lagi mengenai masalah-masalah seperti ini, terima kasih atas keprihatinannya," bunyi pernyataan CIMB Malaysia.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/