5 Jam Diperiksa, Dora si 'Pencakar Polantas' Keluar Berlindung di Balik Punggung Polisi

5 Jam Diperiksa, Dora si Pencakar Polantas Keluar Berlindung di Balik Punggung Polisi
Dora usai diperiksa di Polres Jaktim. (foto: merdeka.com)
Senin, 19 Desember 2016 14:49 WIB
JAKARTA - Dora Natalia, menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur. Pegawai Mahkamah Agung ini diperiksa sekitar 5 jam mulai dari pukul 08.25 Wib ia tiba di Polres Jakarta Timur hingga pukul 01.44 Wib.

Sayangnya, saat tiba maupun usai menjalani pemeriksaan Dora hanya bungkam kepada awak media.

Seperti diberitakan merdeka.com, saat keluar dari ruang pemeriksaan dan menuju mobilnya, Dora bungkam dan berlindung di punggung personel Provost yang mengawalnya. Dora dikawal skeitar 8 personel kepolisian dimana 6 di antaranya Provost.

Dora pun tak mengindahkan pelbagai pertanyaan dari awak media, bersama ibundanya, ia berlalu hingga menuju mobilnya.

Sebelumnya, nama Dora Natalia mendadak terkenal usai video dirinya marah-marah ke polisi jadi viral di media sosial. Dora terlihat menarik-narik pakaian Polantas sambil berteriak, 'sini loh, sini loh.' Emosinya terlihat tak terkendali. Dia berusaha meraih kunci mobil dari tangan polisi.

Usai dihujat netizen, tak berapa lama Dora pun langsung meminta maaf atas perbuatannya. Tak hanya itu, dia juga mencium tangan Aiptu Sutisna yang dicacinya.

Momen tersebut terabadikan dalam kamera, dan dibagikan akun Facebook Irvan Prawira.

"Ini menjelaskan segalanya. Alhamdulillah, Allah Maha Besar, Allah Maha Mengampuni. #stopkebencian," tulis Irvan, Kamis (16/12).(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww