Pemandi Jenazah Pingsan Lihat Mayat Gadis Remaja Menari, Ternyata . . . .

Pemandi Jenazah Pingsan Lihat Mayat Gadis Remaja Menari, Ternyata . . . .
Ilustrasi. (dream)
Minggu, 18 Desember 2016 15:02 WIB
SEMUA orang mengharapkan dirinya meninggal dalam keadaan baik. Namun ajal bisa datang kapan saja, termasuk ketika sedang melakukan maksiat. Karena itu, bila ingin meninggal dalam keadaan baik, maka jangan pernah melakukan tindakan yang tidak baik

Kisah berikut ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar selalu berbuat baik dan meninggalkan tindakan yang tidak sesuai ajaran Islam.

Seorang wanita di Arab Saudi, sebut saja namanya Fulanah, sudah 13 tahun menjalankan pekerjaan sebagai pemandi jenazah. Ketika membuka selimut jenazah gadis remaja yang akan dimandikannya, Fulanah mendadak pingsan. Beberapa wanita berusaha menyadarkannya.

Setelah sadar, Fulanah segera menemui ibu si mayat tersebut dan bertanya: "Wahai ukhti seumur hidupku aku belum pernah melihat kondisi jasad yang demikian, aku melihat jasad putrimu dalam keadaan menari (berjoget), apa yang dilakukan putrimu di masa hidupnya?"

Sang ibu dengan terisak menceritakan bahwa putrinya semasa hidupnya mengandrungi musik dan nyanyian. Ia terobsesi dengan musik, terlebih usianya yang baru menginjak remaja (ABG) sulit bagi sang ibu untuk menasihatinya.

Sang anak senang menonton lagu-lagu favorit yang sedang hits dalam video klip, menyukai penyanyi-penyanyi tersebut dengan penuh cinta. Hidupnya hanya diisi dengan nyanyian dan musik.

Suatu hari gadis belasan tahun itu datang ke sebuah pesta, karena memang ia diundang oleh kawannya. Dalam sebuah pesta tentu saja di dalamnya ada nyanyian dan musik. Maka ketika lagu kesayangannya dinyanyikan ia tidak dapat menahan diri.

Mulailah ia menari dan bernyanyi dengan riangnya. Dalam keadaan yang sangat bersemangat itu tiba-tiba ia terjatuh dan tubuhnya membentur meja di depannya. Ia tak sadarkan diri, orang-orang di sekitarnya berusaha menolong dan mereka mendapati gadis itu tidak lagi bernyawa.

Tubuhnya kaku tidak dapat digerakkan. Posisi tangannya meliuk di atas kepala (sebagaimana layaknya orang berjoget).***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/