Terjatuh dari Boncengan saat Diuber Korban, Penjambret Tewas Diamuk Massa

Terjatuh dari Boncengan saat Diuber Korban, Penjambret Tewas Diamuk Massa
ilustrasi
Kamis, 15 Desember 2016 23:33 WIB
MEDAN - Seorang pelaku penjambretan tewas diamuk massa Jalan Sei Belutu, Medan. Hingga kini jasadnya belum dikenali.

Amuk massa terjadi Rabu (14/12) siang. "Dia meninggal dunia sekitar pukul 22.00 Wib," jelas Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Kamis (15/12).

Tidak ditemukan kartu identitas dari dompetnya. Petugas hanya menemukan uang tunai Rp20.000, struk belanjaan, kartu nama dan kartu game dari dompetnya.

Amuk massa terjadi menyusul penjambretan yang dilakukan pria nahas itu bersama rekannya. Berboncengan di atas sepeda motor, mereka merampas dompet milik Laura Sari Pangaribuan (22), warga Jalan Kopra I, Perumnas Simalingkar.

"Korban berteriak minta tolong sehingga mengundang perhatian warga dan pengguna jalan," kata Daniel.

Warga yang mendengar teriakan korban mengejar. Sepeda motor pelaku oleng dan pelaku yang berada di boncengan pun terjatuh. Massa kemudian menangkap dan menghajarnya. Sementara, rekannya melarikan diri.

Petugas Polsekta Sunggal yang mendapat laporan kemudian turun ke lokasi kejadian. Mereka mengamankan pelaku dari amukan massa. Pria itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, pria bertato itu tak mampu bertahan. Dia meninggal di sana. Jasadnya masih di ruang jenazah RS Bhayangkara Medan.

"Kita mengimbau agar keluarga pelaku dapat datang ke RS Bhayangkara Medan untuk memastikan dan melakukan koordinasi dengan Polsekta Sunggal," pungkas Daniel.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww