Astaga, Pelajar SMP Tewas Tertimpa Pintu Pagar Sekolah

Astaga, Pelajar SMP Tewas Tertimpa Pintu Pagar Sekolah
Pagar sekolah yang roboh dan menimpa pelajar. (foto: detikcom)
Kamis, 15 Desember 2016 19:34 WIB
JAKARTA - M Aditya (14), pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 197 Pesing Gadog, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas tertimpa pagar sekolah. Korban yang memainkan pagar itu tertimpa di bagian kepalanya.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andry Rodatama mengatakan, peristiwa itu terjadi, Kamis (15/12/2016) sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi.

"Pagar gerbang sekolah tersebut sedang dalam proses pembangunan (finishing), kemudian dimainkan sama anak-anak sekolah ini," ujar Andry dalam keterangannya, Kamis (15/12/2016).

Korban bersama sejumlah teman-temannya memainkan gerbang besi itu dengan cara mendorong-dorongnya. Tiba-tiba, roda gerbang keluar dari relnya sehingga pagar tersebut roboh.

"Dan kemudian menimpa korban, mengenai kepala korban hingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," terang Andry.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di antaranya office boy sekolah, dan kontraktor yang mengerjakan gerbang tersebut. Polisi menyebut peristiwa tersebut sebagai kecelakaan.(dtc)

Editor:wawan k
Sumber:detikcom
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww