Sahrul Gunawan Dikabarkan Nikah Lagi, Dude Harlino Doakan yang Terbaik

Sahrul Gunawan Dikabarkan Nikah Lagi, Dude Harlino Doakan yang Terbaik
Sahrul Gunawan
Selasa, 13 Desember 2016 23:14 WIB
JAKARTA - Sahrul Gunawan dikabarkan akan menikahi gadis berhijab berusia 18 tahun. Sebagai sahabat, Dude Harlino justru baru mengetahui kabar tersebut. Namun ia mendoakan yang terbaik untuk Sahrul.

Dude belum mengetahui kabar pernikahan Sahrul karena belakangan ini belum bertemu lagi dengannya. Sehingga Sahrul belum bercerita mengenai kabar bahagianya itu.

"Ya begini lah. Kita saling mendoakan. Sahrul ini kan juga sahabat kita ya. Sama di satu program. Orang yang baik insya Allah juga bertemu dengan yang baik. Ya kita juga saling mendoakan. Kalau kabar itu saya enggak tahu sama sekali ya. Karena mungkin belum sempat cerita juga. Waktunya jarang ketemu," ujar Dude, Selasa (13/12/2016).

Jika nanti Sahrul benar kembali menikah dengan wanita pujaannya, Dude berharap agar Sahrul mampu mengarungi bahtera rumah tangga. Dan tidak mengalami kegagalan berumah tangga.

"Jadi kita doakan yang terbaik lah apa pun itu ya. Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan dan kemudahan. Ya apa pun yang terbaik dari sahabat-sahabat kita, kita mendoakan, kita bahagia," tukas Dude.

Sekedar diketahui, Sahrul Gunawan dan mantan istri, Indriani Hadi resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 2 Juni 2016. Keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. Yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.(okz)

Editor:wawan k
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww