Ibu Ini Unggah Foto Saat Jongkok di Toilet Sambil Peluk Bayi, Begini Tanggapan Netizen

Ibu Ini Unggah Foto Saat Jongkok di Toilet Sambil Peluk Bayi, Begini Tanggapan Netizen
Sophie Cachia dan bayinya, Bobby. (dream)
Senin, 12 Desember 2016 10:31 WIB
MELBOURNE - Sophie Cachia, seorang ibu di Melbourne, Australia, mengunggah fotonya saat memeluk putranya yang masih bayi ke Instagram, pada Rabu lalu. Pada foto itu tergambar suasana kemesraan antara ibu dan bayinya.

Namun keterangan yang ditulis Sophie Cachia tentang foto tersebut membuat netizen terperangah. Sebab, kemesraan antara Sophie dan putranya Bobby dalam foto tersebut ternyata tidak seperti kelihatannya. Sophie ternyata sedang jongkok di toilet sambil memeluk bayinya.

"Sepintas, ini adalah foto yang indah antara aku dan anakku, Bobby. Tapi foto ini diambil ketika aku sedang buang hajat," tulisnya.

"Hanya ingin memberitahu kalian semua, terutama yang berencana punya anak. Ini adalah kehidupan kalian. Selamat malam," tambahnya.

Postingan yang cukup menggelikan itu langsung viral setelah mendapat 6.770 Likes dan 330 komentar dalam waktu kurang dari sehari. Sebagian komentar menganggapnya hal yang lucu. Namun ada juga yang langsung pikir-pikir untuk memulai sebuah keluarga.

"Aku hanya ingin kalian tahu tentang ini jika akan memulai hidup berkeluarga," komentar seorang wanita sambil memberi tag pada temannya dalam swafoto Sophie itu.

Ibu yang lain menulis anak kecil tetap anak kecil, mereka ingin dipeluk tidak peduli apa pun yang terjadi. " Bagi mereka, kamu adalah ibunya. Dan mereka ingin dipeluk kapan pun mereka mau, meski itu di toilet."

Ada juga ibu-ibu yang berkomentar mereka tidak punya waktu ke toilet sendiri dalam 17 tahun terakhir. "Sangat lucu, aku bahkan buang hajat sambil membaca artikel ini," tulis seorang ibu lainnya.

Sementara seorang ibu yang lain merasa beruntung karena ada teman di luar sana yang senasib dengan Sophie. " Senangnya ternyata aku tidak sendirian," tulisnya.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww