Zaman Edan... Istri Kirim Foto Panas Lalu Ajak Tetangga Bercinta

Jum'at, 09 Desember 2016 21:11 WIB
SAMPIT - Suami mana yang tak sakit hati mengetahui istri berbuat tak senonoh dengan pria lain. Itu yang dirasakan BH. Hati warga Sampit itu hancur lebur karena sang istri FA pernah mengajak tetangga berhubungan badan.

Hal itu diungkapkan Doni, pemilik akun Facebook Rahmadani Febi Distriana, ketika menjadi saksi di sidang perkara penyebaran foto panas di Pengadilan Negeri Sampit, Rabu (7/12).

Dalam sidang itu, BH duduk sebagai terdakwa. Doni mengaku pernah diajak FA untuk berhubungan layaknya pasangan suami istri.

Ajakan itu dilontarkan ketika FA masih menjadi istri BH. Selain itu, Doni juga pernah mendapat kiriman foto panas dari FA.

“Waktu itu ada empat foto dikirim ke saya. Selain itu juga mengajak saya main (bersetubuh) namun tidak saya hiraukan,” ujar Doni sebagaimana dilansir laman Radar Sampit, Kamis (8/12).

Doni mengaku tak menerima ajakan FA karena menyadari bahwa wanita itu masih milik BH. “Saya juga tidak menyangka saat itu. Empat foto yang dikirim itu foto lain lagi, dari yang disebarkan oleh terdakwa,” ungkapnya.

Di sisi lain, Doni mengakui bahwa akun Facebook-nya digunakan untuk menyebarkan foto panas FA. Namun, yang menyebarkan foto panas FA adalah BH.

Doni menambahkan, BH juga menggunakan akun bernama Reza Rahadi untuk menyebarkan foto FA. Yang lebih pelik, BH ternyata mendapat foto panas FA dari Andrian.

Andrian mengaku mendapat foto panas itu dari FA. Hal itulah yang membuat BH semakin sakit hati.

“Masalah ini (selingkuh) tidak ada kaitannya dengan perbuatan saudara. Perbuatan saudara tetap salah, mengapa sampai menyebarkannya. Kalau saudara tidak terima silakan kalau mau dilaporkan itu hak saudara,” kata salah satu hakim kepada BH. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww