Tragis, Berniat Beri Kejutan, Perawat Cantik Malah Tewas Mengenaskan di Hari Pernikahannya Mengenakan Gaun Pengantin

Tragis, Berniat Beri Kejutan, Perawat Cantik Malah Tewas Mengenaskan di Hari Pernikahannya Mengenakan Gaun Pengantin
Rosemere (kiri) dan calon suaminya. (metro.co.uk)
Kamis, 08 Desember 2016 12:41 WIB
SAN PAULO - Nasib tragis menimpa Rosemere do Nascimento Silva. Perawat cantik asal Brazil itu meninggal beberapa saat menjelang acara pernikahannya. Rosemere mengalami kecelakaan pesawat saat ingin memberikan kejutan kepada calon suaminya.

Rosemere ingin memasuki lokasi acara prnikahannya dengan cara yang dramatis menggunakan sebuah helikopter. Tragisnya, pesawat itu jatuh sesaat sebelum upacara, dan langsung menewaskan sang pengantin perempuan dan tiga orang lainnya.

Sementara itu, calon mempelai pria sedang menunggu di pelaminan saat mendapat kabar bahwa calon istrinya tewas mengenaskan.

Perawat berusia 32 tahun itu sebenar ingin membuat kejutan untuk Udirley Narques Damasceno beserta 300 tamu undangan yang hadir.

Namun, saat tiba di lapangan Recanto Beija-Flor di Sao Laurenco da Serra, San Paulo, Brasil dia tewas mengenaskan dengan memakai gaun pengantin lengkap.

"Aku menelepon orang yang memimpin upacara tersebut dan menceritakan tentang kecelakaan yang menimpa Rosemere. Setelah tiba di sana, kami menyampaikan berita buruk itu kepada pengantin pria," kata Carlos Eduardo Batista, wedding planner yang mengurus pesta pernikahan berdarah tersebut.

"Udirley sangat terguncang dan tidak bisa berbicara saat ia mencoba untuk memahami apa yang terjadi. Dia patah hati," tambah Carlos.

Selain Rosemere, beberapa orang yang ikut tewas adalah kakaknya Silvano, Nayla Cristina Neves Lousada yang menjadi fotografer pernikahan, dan pilot helikopter, Peterson Pinheiro. Nayla Cristina sendiri saat itu sedang hamil.

Helikopter jenis Robinson R44 jatuh di daerah berhutan dekat lapangan sepak bola tempat pesawat itu dijadwalkan mendarat.

Dinas Pemadam Kebakaran Sao Paulo mengirim delapan tim ke lokasi kejadian, namun mereka tidak menemukan korban yang selamat.***

Editor:hasan b
Sumber:deam.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww