Muslimah Bercadar Kaget Terima Surat dari Penumpang Kereta yang Menatapnya dengan Tajam, Namun Tersenyum Setelah Membacanya, Ternyata . . . .

Muslimah Bercadar Kaget Terima Surat dari Penumpang Kereta yang Menatapnya dengan Tajam, Namun Tersenyum Setelah Membacanya, Ternyata . . . .
Umm Abdullah menunjukkan surat yang diterimanya. (dream)
Kamis, 08 Desember 2016 13:48 WIB
LONDON - Umm Abdullah, seorang muslimah yang tinggal di Inggris, mengalami kejadian tak biasa saat berada dalam kereta di Stasiun Kereta King's Cross, London. Umm Abdullah membagi kisah tersebut melalui akun Instagram miliknya, @ummxabdullah.

"Jadi ada seorang perempuan yang duduk di depanku dan terus memperhatikanku. Aku mencoba melirik, perempuan itu menatapku. Aku mencoba memberinya tatapan senyum, namun dia seolah menghindari pandangan itu secara cepat," tulis Abdullah.

Kejadian itu saling coba menatap itu berlangsung berulang. Abdullah menganggap kejadian tersebut lucu. Tetapi, dia kemudian menyerah mencari perhatian dari perempuan itu.

Tetapi, kejadian yang tak terduga terjadi. Perempuan, yang belakangan diketahui bernama Alice, tersebut mendatangi dan membungkuk di dekatnya.

"Dia menyelipkan secarik kertas yang dilipat ke tangan saya," ucap Abdullah.

Abdullah sempat bingung. Dia mengira secarik kertas yang diberikan perempuan tersebut berisi aksi jahil dan ancaman kematian. Nyatanya, secarik kertas tersebut berisi 15 kata yang membuatnya terkejut.Dalam kertas tersebut tertulis kalimat,

"You look beautiful in your veil. Just like the full moon in the night sky. Alice."  (Kamu tampak cantik dibalik cadarmu. Seperti bulan purnama di langit malam. Alice.)

Setelah membacanya, Abdullah pun tersenyum. Karena peristiwa tersebut, Abdullah optimis dengan munculnya perdamaian dunia. Dia pun turut mendoakan agar Alice bimbingan dari Allah SWT untuk mengenal Islam dan dapat membangun perdamaian di dunia ini.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww