Sepasang Pelajar Indehoi di WC Umum, Kepergok Pak RT, Orangtuanya Dipanggil, Langsung Pingsan

Sepasang Pelajar Indehoi di WC Umum, Kepergok Pak RT, Orangtuanya Dipanggil, Langsung Pingsan
WC umum yang dijadikan lokasi mesum dua pelajar.
Selasa, 06 Desember 2016 21:15 WIB
KENDAL - Sepasang pelajar dari sebuah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kendal, Jawa Tengah kepergok sedang berbuat mesum, Senin (5/12) pagi. Dua anak baru gede itu ketahuan indehoi di WC umum Taman Kalireyeng Kendal, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Kota Kendal.

Sebagaimana diberitakan Radar Pekalongan, dua ABG yang ketahuan mesum itu adalah S, warga Desa Tlahap, Kecamatan Kangkung dan U, warga Kebonharjo, Kecamatan Patebon.

Saat itu, suasana sekitar WC umum memang sedang sepi karena pedagang yang sehari-hari mangkal di lapak Kalireyeng belum pada datang.

Ternyata ulah kedua ABG itu dipergoki Nursalim yang juga ketua RT setempat. Keduanya sempat bertahan ketika Pak Ketua RT menggedor pintu WC.

Karena geram, Nursalim sempat hampir mendobrak pintu WC umum. Namun, kedua ABG yang ketahuan mesum justru berupaya mengelabui Nursalim.

Saat pintu dibuka, hanya cewek ABG yang langsung keluar. Sedangkan si cowok masih bertahan di dalam.

Namun, usaha untuk mengelabui Nursalim ternyata gagal. Sebab, dia tetap curiga sehingga langsung masuk ke delam WC.

Ternyata benar. Si cowok mesum bersembunyi di balik pintu WC.

Menurut Nursalim, awalnya sekitar pukul 07.30, dia hendak menyirami pohon di dekat taman. “Tapi justru melihat motor terparkir tak jauh dari WC. Tak kiro sing duwe lagi buang hajat (saya kira pemiliknya sedang buang air, red),” ujarnya.

Ternyata setelah cukup lama ditunggu, pemilik sepeda motor tak kunjung keluar dari WC. Nursalim juga tak menyangka pintu WC telah ditutupi dari dalam.

Tapi Nursalim curiga karena di atas motor ada dua helm. Karenanya dia memberanikan diri mengetuk pintu WC yang sedang dijadikan tempat indehoi.

“Waktu tak totok, yang angkat suara yang wanitanya dan ngaku lagi buang hajat. Kemudian tak biarkan,” kata Nursalim.

Ternyata si cewek bertahan cukup lama di WC. Nursalim pun jadi curiga.

“Ada niatan mau tak dobrak pintunya. Eh, si wanitanya ternyata buka pintu dan keluar. Kemudian dia berusaha nyamperi motornya dan binggung lihat helmnya cuma satu,” kata Nursalim yang sengaja menyembunyikan salah satu helm yang ada di atas motor.

“Lalu saya penasaran dan coba masuk ke WC, eh ternyata cowoknya lagi ngumpet di balik pintu. Langsung keduanya saya giring ke rumah saya,” tutur Nursalim.

Kedua ABG itu langsung mengaku sebagai pelajar di sebuah SMKN di Kendal. Keduanya juga mengaku berada di WC umum karena berpacaran.

Selanjutnya Nursalim langsung memanggil orang tua dari kedua ABG itu. Selain itu, dia juga memanggil guru tempat kedua pelajar bersekolah.

Yang datang kedua orang tua yang cowok. Sedang kedua orang tua perempuan tidak datang karena kerja di luar kota,” kata Nursalim.

Orang tua pihak ABG cowok ternyata sudah tahu soal anaknya yang berpacaran dengan S. Namun, kabar keduanya mesum di WC jelas mengagetkan.

“Tadi ibu orang tua laki-laki di sini sempat pingsan mengetahui kelakuan anaknya itu,” sambung Nursalim.

Dia menambahkan, agar persoalan ini tidak berpanjang lebar, baik guru ataupun orang tua U dan S sepakat menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan.(jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww