Tewas Usai Minum Vodka dan Sudah Dimasukkan ke Lemari Es Kamar Jenazah, Pria Ini Bangkit Lagi dan Lakukan Tindakan Tak Terduga

Tewas Usai Minum Vodka dan Sudah Dimasukkan ke Lemari Es Kamar Jenazah, Pria Ini Bangkit Lagi dan Lakukan Tindakan Tak Terduga
Ilustrasi kamar jenazah. (tribunnews.com)
Senin, 05 Desember 2016 02:46 WIB
JAKARTA - Kamil, seorang pria yang tinggal di barat daya Polandia dinyatakan dokter telah meninggal dunia. Kamil tewas karena terlalu banyak konsumsi minuman alkohol merk Vodka di pub.

Seperti dilansir TribunStyle.com dari mynewshub.cc, saat terlalu banyak minum Vodka di sebuah pub, Kamil terserang penyakit jantung yang menyebabkan dirinya pingsan sebelum bergegas ke rumah sakit.

Berbagai usaha telah dilakukan dokter untuk menyelamatkannya, namun tak berhasil.Akhirnya jenazah Kamil di bawa ke kamar mayat rumah sakit. Kemudian di tempatkan di sebuah lemari es tempat penyimpanan jenazah.

Namun tak lama berselang, terdengar suara berisik dari dalam lemari jenazah.Betapa kaget bercampur takut dirasakan oleh petugas jaga yang ada di sana.

"Aku mengira itu adalah perampokkan. Pernah terjadi beberapa pemuda datang dan mencoba merampok dengan menyelinap ke kamar mayat," ujar petugas penjaga.

Namun, setelah diperhatikan lagi, ternyata suara tersebut terdengar dari dalam lemari salah satu jenazah.

"Suara itu datang dari lemari penyimpanan jenazah. Dengan tangan bergetar, saya membuka pintu lemari dan menemukan 'mayat' tanpa busana meminta selimut karena kedinginan," tambahnya.

Petugas penjaga langsung menghubungi Polisi. Seorang dokter yang datang ke kamar mayat mengonfirmasi kembali bahwa Kamil masih hidup.

Kamil kemudian diberi pakaian oleh pihak rumah sakit. Sebelum diperbolehkan pulang, Kamil harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Namun, seperti tak ada jeranya, sebelum pulang ke rumah, Kamil malah mampir kembali ke pubb. Dia dan teman-temannya minum merayakan kebangkitannya dari kematian.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww