Ini Dia! Smart Phone Rasa NOAH

Ini Dia! Smart Phone Rasa NOAH
Minggu, 04 Desember 2016 06:30 WIB
Penulis: Sisie
JAKARTA - PC Mobile  memperkenalkan produk unggulan hasil kolaborasi dengan band NOAH yang digawangi Ariel, David, Lukman dan Uki, yakni NOAH Smartphone beserta aksesoris #NOAHSOUND yang terdiri dari earphone dan Bluetooth speaker

"Selain untuk berkomunikasi dan membantu aktifitas gaya hidup lainnya yang kini biasa dilakukan dengan smartphone, perangkat #NOAHSOUND merupakan salah satu cara yang sangat efektif di masa kini Untuk mendistribusikan musik NOAH kepada fansnya,” kata Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studio yang menaungi manajemen NOAH. NOAH Smartphone didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, - serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow terbaru (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), sehingga mampu melakukan aktifitas produktif dengan lancar. Bagi para pecinta fotografi dan swafoto, NOAH smartphone dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang. Keunggulan NOAH Smartphone lainnya adalah fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit, serta NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana satu diantaranya: Cinta Bukan Dusta merupakan video clip terbaru dan dirilis secara perdana hanya melalui NOAH Smartphone.

Sementara itu, Bluetooth Speaker #NOAHSOUND didesain dengan tampilan yang elegan dengan sentuhan warna Merah dan Hitam dengan lapisan splashproof yang menjadikannya nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor. Selain itu, Bluetooth Speaker ini juga memiliki sentuhan NOAH secara personal yakni menggunakan suara Ariel NOAH sebagai petunjuk keseluruhan fiturnya. #NOAHSOUND Bluetooth speaker bisa diperoleh dengan harga Rp 500 ribuan di seluruh gerai SPC Mobile di Indonesia.Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.


SPC Mobile adalah merek produk ponsel lokal yang dimiliki PT Supertone, pionir industri manufaktur elektronik  dengan pengalaman lebih dari 35 tahun. Menjalin kemitraan dengan manufaktur unggulan di China dan Taiwan, SPC Mobile memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purna jual untuk menomorsatukan kepuasan pelanggan. Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Editor:Sisie
Sumber:SPC Mobile
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww