Jan Baru Tahu Istrinya Pria Setelah 19 Tahun Hidup Bersama, Begini Terungkapnya

Jan Baru Tahu Istrinya Pria Setelah 19 Tahun Hidup Bersama, Begini Terungkapnya
Monica. (dream)
Sabtu, 03 Desember 2016 15:52 WIB
BELGIA - Jan, seorang pria asal Belgia menikah dengan wanita Indonesia, Monica, tahun 1993 lalu. Namun 19 tahun kemudian Jan baru tahu dirinya telah dikhianati. Ternyata, Monica terlahir sebagai pria.

Jan merasa sangat marah dan perasaannya hancur. Apa lagi perjuangannya membawa Monica ke Belgia tidaklah mudah.

"Pengadilan sangat meragukan keaslian surat kelahiran dan kartu identitasnya. Namun mereka akhirnya menerimanya juga," kenang Jan.

"Aku kira dia seorang wanita yang menarik, benar-benar seorang wanita. Dia sama sekali tidak menunjukkan ciri kelaki-lakian," tambahnya.

Jan yang saat ini berusia 64 tahun dan Monica, 48 tahun, membuat perjanjian tidak akan memiliki anak. Dua anak mereka yang sekarang sudah dewasa adalah anak Jan dari pernikahan sebelumnya.

Kata Jan, Monica selama ini 'membodohi' dirinya dengan menggunakan pembalut untuk 'memalsukan' identitasnya. Bahkan ketika melakukan hubungan intim, Jan mengaku tak pernah mengetahuinya.

Pernikahan Mulai Berantakan

Pernikahan mereka mulai berantakan setelah Monica memiliki pekerjaan penuh waktu. Saat itulah segalanya secara perlahan mulai terkuak.

Menurut Jan, Monica seperti seorang kakak bagi anak-anaknya. Dan mereka cukup dekat untuk bisa melihat sesuatu yang aneh pada 'ibu' tirinya itu.

"Monica mulai berubah sangat banyak. Anakku yang paling tua kadang-kadang melihat Monica di sebuah klub malam. Dia memakai pakaian yang sangat mencolok, rok ultra-pendek dan tank top ketat, sehingga perutnya benar-benar terlihat," kata Jan.

Akhirnya gosip mulai muncul ke permukaan setelah Jan menemukan 'pesan mesra' dari pria lain di komputer Monica. Ketika pesan-pesan itu diperlihatkan, Jan dan Monica bertengkar hebat hingga melibatkan polisi.

"Seorang teman memberitahuku bahwa Monica sebenarnya seorang transgender. Aku tidak percaya itu. Anakku juga mendengar rumor yang sama," ujarnya. 

''Aku mendorong Monica ke dinding, dan mengatakan bahwa sekarang aku tahu yang sebenarnya. Aku katakan kepadanya bahwa dia sebenarnya pria," katanya.

Monica akhirnya mengaku bahwa dia memang dilahirkan sebagai anak laki-laki dan telah menjalani operasi ganti kelamin.

Tapi sekarang dia seorang wanita. Jadi dia tidak perlu memberitahu Jam tentang masa lalunya sebagai seorang pria.

"Duniaku langsung runtuh. Malam itu aku meledak. Polisi akhirnya datang," kata Jan.

Liliane Verjauw, pengacara Jan, mengatakan Monica telah sengaja menipunya kliennya selama bertahun-tahun.

"Dia bahkan menguras hartanya. Dia kemungkinan juga memalsukan dokumen yang digunakan untuk mendapatkan izin tinggal. Anak-anak, yang selama bertahun-tahun hidup bersamanya, juga merasa hancur," kata Verjauw.

Jan kini menjalani perawatan kejiwaan setelah identitas asli Monica terungkap. Pernikahannya dengan Monica juga dibatalkan oleh pengadilan Belgia.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww