Hoho... Cewek Ini Buka Lowongan Kerja, Cari Orang yang Mau Jadi Kakak-kakakan

Hoho... Cewek Ini Buka Lowongan Kerja, Cari Orang yang Mau Jadi Kakak-kakakan
Sabtu, 03 Desember 2016 13:02 WIB

SUKABUMI - Media sosial facebook kerap menjadi salah satu sumber informasi lowongan pekerjaan. Biasanya, informasi tersebut didapat di berbagai grup yang bertajuk informasi lowongan pekerjaan. Jika normalnya orang-orang mencari pekerjaan dalam hal yang lumrah dijadikan suatu pekerjaan, belum lama ini seorang pengguna facebook diketahui membuka lamaran untuk menjadi kakak.

Informasi mengenai hal unik tersebut diunggah oleh pengelola akun Instagram @kemlinthi, Rabu 30 November 2016 lau. Akun Instagram yang berfokus pada hal viral itu mengunggah foto capture dari grup facebook Info Loker Terbaru Sukabumi.

Pemilik akun Amel menuliskan pernyataan semacam tawaran pekerjaan yang tidak biasa. Karena tidak memiliki kakak, ia berniat mencari kakak di grup Info Loker Terbaru Sukabumi.

“Melenceng dulu dari info loker! Dicari yang bisa jadi kakak-kakakan, cewek atau cowok. Aku ga punya kakak. Butuh perhatiand ari seorang kakak, biarin ga kakak kandung juga,” tulis akun Amel, seperti dikutip dari Solopos.com, Sabtu (3/12/2016).

Selayaknya penyedia lowongan pekerjaan, ia tidak hanya menuliskan lowongan yang ada, namun juga menjelaskan syarat-syarat yang dia mau bagi yang berminat menjadi kakaknya.

Ia menulis butuh kakak yang baik, wajah relatif, bisa menjaga, perhatian, bisa menjadi teman curhat, sopan, soleh, dan memiliki sifat kebapakkan. Bahkan, ia meminta dimarahin jika nakal.

Unggahan akun Amel itu sontak mendapat komentar dari netizen. Sebagian besar menganggap unggahan tersebut berlebihan. “butuh ayah apa butuh kakak?” tulis akun @twulandari07.(okz)

Editor:wawan k
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww