Dasar Maling Nekat... Satroni Rumah Polisi, Curi Dua Sepeda Motor

Dasar Maling Nekat... Satroni Rumah Polisi, Curi Dua Sepeda Motor
ilustrasi
Sabtu, 03 Desember 2016 22:45 WIB
MERANGIN - Maling yang satu ini benar-benar nekat. Ia mencuri dua sepeda motor di rumah polisi. Padahal ada dua polisi yang tinggal di rumah tersebut.

Rumah Ipda Darwis yang menjabat sebagai Kanit Krimum Polres Merangin dibobol kawanan pencuri di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kejadian bermula saat Ipda Darwis pulang dari dinas malam di Polres Merangin. Sesampai di rumah, kendaraan yang digunakannya sehari-hari diparkirkan di halaman rumahnya bersama satu kendaraan lainnya.

Entah kenapa pada malam tersebut, suasana di sekitar rumah begitu sepi dan pada saat kejadian pun Ipda Darwis belum tidur dan sedang mendengarkan musik di dalam kamarnya.

Kendaraan yang diparkirkannya tepat di depan kamarnya tersebut baru diketahui hilang setelah ada keluarga lainnya tinggal di rumah tersebut yang juga anggota polisi pulang dari Kabupaten kerinci dan melihat dua kendaraan bermotor yang biasa terparkir di depan rumah sudah tak ada lagi.

Sontak seisi rumah panik dan langsung mencoba mencari tahu keberadaan kendaraan tersbut. Setelah diselidiki rupanya pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak gembok pagar, sebab saat diselidiki gembok pagar yang biasanya ada tersebut hilang.

Usai kejadian tersebut pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Reskirm AKP Andi Zulkifli dikonfirmasi awak media membenarkan jika ada kendaraan anggotanya yang dicuri maling.

"Betul kejadiannya subuh dan korban pun sudah melapor. Kini saya akan kumpulkan semua anggota saya untuk menindak lanjuti kasus ini," ungkap Andi

Andi juga mengatakan, memang dalam beberapa hari terakhir kasus pencurian mulai marak di Kabupaten Merangin dan aksinya pun tergolong rapi. Namun pihaknya tak akan tinggal diam dan secepatnya akan mengungkap kasus tersebut.

"Pokoknya dalam waktu dekat pelaku sudah bisa kita tangkap dan saya yakin pelaku ini adalah pemain lama. Sebab pelaku sudah paham dengan lokasi yang menjadi incarannya," pungkas Andi. (snd)

loading...
Editor:wawan k
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww