Laudya Cintya Bella Pakai Baju Pengantin Minang... Emang Calon Mempelai Prianya Siapa?

Laudya Cintya Bella Pakai Baju Pengantin Minang... Emang Calon Mempelai Prianya Siapa?
Laudya Cintya Bella
Kamis, 01 Desember 2016 12:02 WIB
JAKARTA - Laudya Cyntia Bella akhirnya menjadi pengantin. Perempuan yang akrab disapa Bella ini terlihat cantik dengan pakaian pengantin adat Minang.

Postingan Bella dengan mengenakan baju pengantin ini memang tak terlihat di akun instagram Bella, tapi di akun fans Bella dan bbb_ind.

Meski kabar santer hubungan asmaranya dengan keluarga Jusuf Kalla, Afie Kalla, Bella tak pernah memposting kehidupan pribadinya di media sosial. Bahkan ketika santer kabar acara lamaran antara Bella dan Afie Kalla.

Nah pakaian pengantin ini memang bukan pernikahan Bella dan Afie. Tetapi momen pemotretan yang mengusung pakaian pengantin tradisional Indonesia yang disinyalir jadi bagian acara fotografer ternama Diera Bachir.

Meski begitu, banyak yang kaget melihat Bella mengenakan pakaian pengantin. Bahkan sosok Bella terlihat pangling, seperti layaknya pengantin perempuan.

Akun fans Bella, siti_bellaers yang memposting foto Bella menuliskan, "Latihan dulu yah teh?#berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella."

Sementara di akun bbb_ind menuliskan, "#sneakpeek #photoshoot #indonesian #traditionalbride #minang w/ @desiskandarwedding by @dierabachir by @verakebaya @laudyacynthiabella by @adiadriansalon by @irwanriady #Laudyacynthiabella #Berbagiceritawithlcb."

Apa kata netizen? Akun h.m.akmal_maarif menanyakan calonnya Bella. "Calon nya siapa mbak @laudyacynthiabella ??."

Sementara akun ernaazriyani menuliskan, "Subhanallah cantiknya kak Bella @laudyacynthiabella."

Akun lainnya menuliskan, "dirimu diciptakan mbak claudia... Subhanalloh.. Bidadarinya turun kebumi."

beautiful traditional minang bride @laudyacynthiabella brushed by @irwanriady organized by @desiskandarwedding captured by @dierabachir kebaya by @verakebaya #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb.
(tnc)

Editor:wawan k
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77