Lupa Kunci Pintu Kamar Kos karena Mabuk, Gadis 19 Tahun Diperkosa saat Tidur

Lupa Kunci Pintu Kamar Kos karena Mabuk, Gadis 19 Tahun Diperkosa saat Tidur
ilustrasi
Senin, 28 November 2016 11:36 WIB

MANADO - Usai pesta minuman keras (miras) bersama seorang temannya, TK (19), gadis warga Kecamatan Sario Kota Manado, diperkosa JL alias James (30). Perbuatan ini dilakukan pelaku saat korban tertidur dalam kamar kos.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal pada Senin (1/11) lalu. Saat itu korban bersama seorang teman sesama perempuan sedang melakukan pesta miras di kosan terletak di Kecamatan Wanea. Beberapa saat kemudian, korban mulai pusing dan mengantuk karena pengaruh minuman beralkohol yang dikonsumsi.

Ia pun menuju ke dalam kamarnya untuk beristirahat, namun lupa mengunci pintu kamarnya dan tertidur. Beberapa saat kemudian, korban terbangun karena merasa ada yang menindih tubuhnya. Ternyata pelaku sedang berusaha memperkosa dirinya.

Meski berusaha melawan, tenaga wanita ini tak sebanding dengan JL apalagi masih dalam pengaruh miras. Akibatnya, lelaki bejat warga Kecamatan Wenang ini berhasil melampiaskan nafsu setannya pada korban. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri.

Peristiwa pemerkosaan tersebut langsung dilaporkan korban ke polisi. Tim Macan Polresta Manado pun bergerak melakukan pengejaran hingga ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Akhirnya, pelaku berhasil dibekuk polisi di rumah kakaknya di Lorong Maesa pada Sabtu (26/11) sekitar 15.00 Wita dan tiba di Manado, Minggu (27/11) siang.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku. "Iya benar pelaku sudah kami amankan dan akan segera ditindaklanjuti proses hukumnya," jelas Sahelangi.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww