Lagi Asyik Pesta Narkoba di Tempat Karaoke, 7 Polisi Terjaring Razia

Lagi Asyik Pesta Narkoba di Tempat Karaoke, 7 Polisi Terjaring Razia
ilustrasi
Senin, 28 November 2016 21:25 WIB
MEDAN - Citra kepolisian kembali tercoreng. Tujuh personelnya terjaring razia yang dilakukan Polisi Militer (PM) di tempat hiburan malam di Medan.

Berdasarkan informasi dihimpun, Senin (28/11), ketujuh personel itu terjaring razia di Karaoke Stroom, Gedung Selecta, Jalan Listrik, Medan, Sabtu (26/11) sekitar pukul 03.30 Wib. Mereka diduga tengah pesta narkoba bersama 2 orang wanita, karena di ruangan itu ditemukan 12 butir pil ekstasi.

Ketujuh personel kepolisian yang diamankan yaitu Brigadir MH, Bripda PLNP, Brigadir RH, Bripda KH, Bripda BA, Bripda AR, Bripda DC. Tiga di antaranya bertugas di Satuan Brimob Polda Sumut dan 4 lainnya Polres Binjai. Sementara 2 wanita muda yang diamankan yaitu M dan S.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting membenarkan diamankannya kesembilan orang itu. "Ketujuh personel kepolisian itu sedang diperiksa petugas Propam (Profesi Pengamanan), sementara dua wanita lainnya diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut," katanya.

Ketujuh personel kepolisian dan kedua perempuan itu masih menjalani pemeriksaan. Mereka juga telah dites urine. "Hasilnya, ketujuh oknum polisi bersama dua wanita itu positif pakai narkoba," kata Rina.

Ketujuh personel kepolisian itu segera menjalani sidang disiplin. Sementara kedua wanita yang bersama mereka akan menjalani rehabilitasi.

Rina memastikan pihaknya tidak akan melindungi personel yang positif menggunakan narkotika. "Mereka terancam dimutasi atau dipecat," tegas Rina.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/