Astaghfirullah... Ada Lembaran Alquran Surah Ali Imran di dalam Keset Kaki Ini

Astaghfirullah... Ada Lembaran Alquran Surah Ali Imran di dalam Keset Kaki Ini
Keset yang berisikan lembaran Alquran. (foto: ist/republika.co.id)
Minggu, 27 November 2016 21:45 WIB
JAKARTA - Seorang warga di Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Fauzi menemukan lembaran kertas berisikan ayat suci Alquran di dalam keset kaki. Salah satu ayat yang tertulis dalam kertas tersebut adalah surah Ali Imran.

Fauzi mengaku istrinya yang pertama kali menemukan adanya lembaran kertas di dalam keset tersebut. Kertas tersebut ditemukan saat keset kaki dicuci istrinya pada Ahad (27/11). Awalnya, sang istri merasa ragu mengenai isi tulisan dalam lembaran kertas tersebut.

Kemudian, Fauzi berinisiatif untuk menyobek lebih lebar dalam tiga keset yang dicuci istrinya. Kertas di dalam keset pun akhirnya dikeluarkan.

“Agak ragu karena terlihat bayang-bayang tulisan Arab. Akhirnya, (istri) memanggil saya. Terus saya menyobek (ketiga keset). Dan yang membuat saya pasti, pas terlihat nama surah Ali Imran,” ujarnya seperti diberitakan Republika.co.id, Ahad (27/11).

Kertas bertuliskan ayat suci Alquran tersebut, kata dia, ditemukan di dalam dua dari tiga keset yang dia beli. Fauzi menjelaskan, ia membeli ketiga keset itu sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan.

“Saya beli tiga keset berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Alquran," ujarnya.(rol)

Editor:wawan k
Sumber:republika.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/