Umur 50 Tahun Belum Juga Nikah, Akhirnya Lampiaskan Syahwat ke Balita 4 Tahun Anak Tetangga

Umur 50 Tahun Belum Juga Nikah, Akhirnya Lampiaskan Syahwat ke Balita 4 Tahun Anak Tetangga
ilustrasi
Sabtu, 26 November 2016 17:35 WIB
BINTAN - Seorang lajang tua berusia 50 tahun, Safie alias Pii ditangkap Polres Bintang, Kepulauan Riau karena mencabuli bocah usia 4 tahun, anak tetangganya.

Balita berusia empat tahun berinisial Ni yang berdomisili di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Kepri, itu jadi korban saat bermain di halaman Masjid Al-Hasanah yang hanya berjarak 50 meter dari rumahnya, Rabu (23/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika bocah berambut lurus itu asik bermain, pelaku bernama Safie alias Pii (50) yang merupakan tetangganya sendiri menghampirinya.

Kemudian pelaku mengajak korban ke belakang masjid yang saat itu dalam keadaan sepi. Di sana pelaku menyuruh dan memaksa korban melepaskan pakaian bagian bawah.

Setelah itu, pelaku mulai melancarkan aksi bejatnya dengan meraba dan menusuk kemaluan bocah ingusan itu tanpa rasa berdosa.

Peristiwa itu terkuat dari mulut korban sendiri. Saat sedang disuapi ibunya dua hari kemudian. Baru beberapa suapan makanan masuk ke dalam mulut, tiba-tiba Ni bercerita masalah yang dialami.

"Mak, oom itu ternyata suka ama adek. Oom itu suka geli-geliin punya adek, Mak," kata Tn, ibu kandung korban yang meniru ucapan anaknya ketika memberikan kesaksian di hadapan penyidik di Mapolres Bintan, Jumat (25/11).

Karena merasa miris mendengar cerita dari mulut anaknya, si ibu pun melaporkan hal ini ke suaminya.

Cerita itupun membuat suaminya meradang. Tak terima dengan tragedi yang menimpa anaknya, akhirnya ia dan suaminya melapor ke polisi.

"Dia (pelaku, red) sudah gila. Apa salah anak kecil tak berdosa itu. Sampai-sampai harus menanggung penderitaan ini," katanya lagi dengan penuh emosi seperti diberitakan Batam Pos.

"Saya mau dia dipenjara seberat-beratnya, Pak. Jangan dibebaskan biar mati saja," ungkapnya dengan sumpah serapah sembari menangis histeris.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan mengatakan, pelaku telah ditangkap dan sedang dalam pemeriksaan. Sedangkan korbannya sedang ditangani pihak terkait dan medis karena telah trauma dengan kejadian tersebut.

"Dapat laporan itu kita langsung mendatangi rumah pelaku. Saat itu juga pelaku kita gelandang ke Mapolres Bintan," tegasnya.

Terpisah, Safie alias Pii mengakui telah melakukan perbuatan bejat itu kepada anak tetangganya. Perbuatan itu terpaksa dilakukan karena dirinya sampai saat ini belum pernah menikah.

"Saya belum nikah sampai tua begini. Jadi gak tau mau lampiaskan kemana. Tapi baru kali itu saya melakukannya, Pak," ucapnya di hadapan penyidik. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww