Kapolda: Saya Ini Juga Jenderal, Jadi Jangan Asal Ngomong...

Kapolda: Saya Ini Juga Jenderal, Jadi Jangan Asal Ngomong...
Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian.
Jum'at, 25 November 2016 08:35 WIB
BATAM - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian mengingatkan para pengusaha di Batam untuk tak bermain-main dengan bangsanya sendiri. Selain itu para pengusaha diingatkan haruslah mendukung kondisi investasi Batam tetap kondusif dan mau bekerjasama pemerintah. Bukan dengan negara lain, dan menjatuhkan martabat bangsa.

"BP Batam lagi membangun. Dimana ada konsep diterapkan, agar bisa bersaing dengan negara lain. Dan kami akan kawal itu," kata Brigjen Pol Sam Budigusdian seusai rapat koordinasi dengan pejabat BP Batam di Rupatama Mapolda Kepri, Kamis (24/11).

Dalam rapat itu dibahas mengenai permasalahan lahan. Sam menyebutkan dengan tegas, bahwa yang sering teriak-teriak atau tak terima dengan kebijakan tegas BP Batam adalah mafia lahan. "Ribut-ribut itu mafia lahan," ucapnya.

Sam menyebutkan pihaknya sudah memetakan siapa saja pengusaha yang teriak-teriak akibat kebijakan tegas pemerintah tersebut.

Bila ada mafia-mafia tersebut melanggar ketentuan yang berlaku terkait lahan, tegas Kapolda, maka pihak kepolisian akan melakukan tindakan.

Masih terkait lahan, Sam juga merasa tersinggung saat disebut-sebut ada jenderal-jenderal yang menguasai lahan di Batam. "Saya ini juga jenderal, jadi orang-orang itu jangan asal ngomong," tuturnya. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/