Tendanya Bergoyang, Saat Digerebek Aparat, Pura-pura Tidur, Padahal...

Rabu, 23 November 2016 11:03 WIB
MAROS - Aparat Polsek Bantimurung, Maros, menangkap tiga pasangan muda-mudi di lokasi Biseang Labboro, (Bislap), Dusun Pattunuang, Desa Samangki Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Senin (21/11/2016) dini hari.

Ketiga pasangan ditemukan hendak berbuat mesum di dalam tenda. Penggerebekan dilakukan atas informasi warga sekitar. Warga resah, karena sejumlah pasangan muda-muda kerap menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi maksiat.

Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir ‎mengatakan, tiga pasangan muda mudi itu tepergok asyik berduaan di dalam tenda.

”Tendanya bergoyang. Saat kami datang, para pasangan ini pura-pura tidur,” kata Jumahir, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Selasa (22/11).

Karena masih berusia belia, ketiga pasangan muda-mudi ini harus meneken surat pernyataan di depan orang tua mereka. Mereka yang diamankan ada yang berstatus pelajar. Dan pasangan prianya ada yang sudah dewasa dan bekerja sebagai sekuriti.

Lokasi Bislap berjarak sekitar lima kilometer dari jalan poros Maros - Bone. Untuk ke lokasi ini, para pengunjung harus menempuh perjalanan dengan berjalan kaki sekitar satu jam. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww