Keinginan Dewi Sandra Ini Getarkan Jiwa dan Bikin Netizen Berlinang Air Mata

Keinginan Dewi Sandra Ini Getarkan Jiwa dan Bikin Netizen Berlinang Air Mata
Dewi Sandra. (dream)
Rabu, 23 November 2016 19:27 WIB
JAKARTA - Penyanyi Dewi Sandra mengunggah foto seorang pria yang meninggal dalam keadaan sujud, ke akun Instagram-nya. Pada foto tersebut Sandra Dewi menuliskan kalimat yang menggetarkan hati netizen.

"Sekarang saya hanya ingin, bahkan berdoa semoga atas izin Allah ketika aku meninggal diri ini sedang di atas sajadahku saat melakuka sujuduku," tutur Dewi melengkapi unggahan foto itu, Rabu (23/11/2016).

Dewi pun menyadari sebelum berhijrah pernah melakukan kesalahan. Istri Agus Rahman ini mengaku sempat mengucap keinginan meninggal saat sedang menyanyi.

"Dulu waktu saya muda (masih nyanyi-nyanyi dan panggung menjadi tempat 'bermainku') pernah terucap ingin meninggal di sana. Setidaknya saat sedang melakukan 'pekerjaan' atau sesuatu yang ku suka. Astagfirullah," tulis Dewi.

Mengaku Khilaf

Wanita kelahiran Brazil, 3 April 1980, itu pun memohon ampunan kepada Sang Pencipta. Dia mengaku khilaf dengan permintaan yang dulu dia utarakan tersebut.

"Ya Allah ampunilah semua dosa-dosa, kekhilafan, semua kesalahan hamba. Semoga saat hamba menghembuskan naas terakhirku, hamba dalam lindungan dan kasihMu. Masha Allah,"  ungkapnya.

Doa Netizen

Netizen memuji Dewi sebagai wanita yang menginspirasi banyak orang. Tak sedikit pula yang mendoakan agar permintaan Dewi terkabul.

"Amin ya Allah, semiga kita semua menghadap Allah dalam iman islam dan khusnul khotimah. Bangga sama Dewi yang terus menginspirasi,"  kata akun Cica.

"Bangga dengan wanita seperti Dewi. Masya Allah merinding bacanya. Semoga kita termasuk orang-orang yang meninggal khusnul khatimah,"  ujar akun Edda.

"Masya Allah captionnya inspiring, mata jadi berlinang bacanya," kata akun Riri.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww