Baru 3 Minggu Berhijab, Ayudia Bing Slamet Merasa Sangat Terlindungi dan Rezeki Makin Lancar, Ini Bukti-buktinya

Baru 3 Minggu Berhijab, Ayudia Bing Slamet Merasa Sangat Terlindungi dan Rezeki Makin Lancar, Ini Bukti-buktinya
Ayudia Bing Slamet. (dream)
Rabu, 23 November 2016 14:57 WIB
JAKARTA - Sejak tiga minggu lalu, penampilan artis Ayudia Bing Slamet berbeda dengan sebelumnya. Ya, putri artis senior Adi Bing Slamet tersebut sudah menutup semua auratnya alias memakai hijab.

Sejak memutuskan berhijab, artis yang akrab disapa dengan nama Ayu itu mengaku terlindungi dari hal-hal negatif.

"Ini sih nggak tahu kenapa jadi lebih merasa dilindungi. Orang nggak mau melakuan hal-hal yang negatif itu, " kata Ayu di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Ayu mencontohkan saat dia berlibur ke Bali. Saat masuk ke restoran, dia merasa sangat dihormati.

"Habis itu jalan ke restoran, mereka bilang ini no halal. Itu sih yang melindungi," tambah ibu satu anak ini.

Tak jauh berbeda dengan Ayu, sang suami, Muhammad Pradana Budiarto, atau yang akrab disapa Ditto, juga merasa banyak perubahan setelah Ayu berhijab.

"Alhamdulilah sih semenjak berhijab jadi lebih baik dan banyak hal baik," tutur Ditto.

Ayu yang sudah punya keinginan berhijab sejak melahirkan sang putra, Dia Sekala Bumi, itu tak merasa pekerjaannya terhalangi oleh hijab. Buktinya, setelah berkerudung, dia masih tetap bisa menjalani aktivitasnya.

"Ada beberapa pekerjaan yang aku pikir nggak masalah deh. Kadang kan ada orang yang mikir nanti kerjaan gimana, setelah berhijab. Aku malahan pekerjaanku nggak masalah kalau berhijab," ungkap dia.

Banyak Tawaran

Wanita kelahiran Jakarta, 13 September 1990 itu justru mengaku banyak mendapatkan berkah usai berhijab. Banyak tawaran job yang datang setelah keputusan tersebut.

Meski demikian, Ayu masih mempertimbangkan semua tawaran itu lantaran tak ingin dianggap aji mumpung.

"Jujur semenjak berhijab aku menahan beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan hijab. Karena kesannya gimana yah. Jadi aku nggak mau dibilang aji mumpunglah memanfaatkan hijab," papar Ayu.

Selain itu, Ayu belum mau menerima tawaran karena merasa prosesnya berhijrah masih sangat baru. "Aku kan kerjaannya sudah lumayan banyak. Lagian baru tiga minggu, jadi kalau misalnya terima kerjaan berkaitan dengan hijab gimana banget gitu," pungkas Ayu.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww