Ada Hasutan Nama Rossi di Perayaan Gelar Juara Dunia Marquez

Ada Hasutan Nama Rossi di Perayaan Gelar Juara Dunia Marquez
Marc Marquez (tangannya menyentuh sirine) dalam pesta perayaan juara dunia MotoGP 2016 di Cervera (Foto/RepsolMedia)
Selasa, 22 November 2016 15:12 WIB
CERVERA - Kontroversi antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi sudah adem. Keduanya terus berusaha mempertahankan relasi profesional. Contohnya mereka kembali bersalaman di seri terakhir MotoGP 2016, GP Valencia.

Namun bisa jadi tensi adem itu kembali memanas. Gara-garanya, nama Rossi disebut pada perayaan gelar juara dunia Marquez di Cervera dua hari lalu. 

Padahal selama ini diketahui kalau Marquez tak mau rivalitasnya dengan Rossi terekspos di depan publik. Namun kali ini dia malah tertawa di hadapan sekitar 6 ribu fansnya.

Karena fans Marquez pada perayaan di Cervera, begitu antusias mengikuti arahan dari pembawa acara. “Perahu, perahu, perahu, Rossi adalah orang yang tidak memiliki perahu,” teriak para fans Marquez seperti dilaporkan Marca dan Mundo Deportivo.

Lalu sang pembawa acara meneruskan dengan berkata kepada Marquez dan penggemarnya: “Barangsiapa yang tidak melompat adalah Rossi.”

Merasa berkewajiban menghibur penggemarnya, Marquez setelah itu ikutan melompat kegirangan. Lantas apa katanya usai melakukan aksi lompatan seperti yang diinginkan fansnya?

Sambil tersenyum, Marquez berkata: “Anda memaksa saya untuk membuat segalanya jadi kacau. Anda pasti akan melihat ini di media esok hari.” Ah sepertinya Marquez menyesal telah melakukan aksi tadi. Tapi kira-kira ada aksi balasan dari fans Rossi tidak ya? 

loading...
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww