Saat Digerebek Warga, Ketua DPRD Sijunjung dan Istri Sopirnya Sedang Berduaan di Kamar

Saat Digerebek Warga, Ketua DPRD Sijunjung dan Istri Sopirnya Sedang Berduaan di Kamar
Ilustrasi
Minggu, 20 November 2016 19:55 WIB
SIJUNJUNG - Dugaan mesum Ketua DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, berinisial MR (57) yang digerebek warga saat ini sudah diproses polisi. Namun sebelumnya, tokoh masyarakat ini ditemukan sedangkan berduaan di kamar dengan wanita yang bukan istrinya dan MR pun sempat diarak warga ke kantor kelurahan.

Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi mengatakan peristiwa itu bermula saat sekitar 200 warga menggerebek MR dan pasangan mesumnya di Kompleks Perumahan Pemda Simpang Pangeran Muaro, Sijunjung, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 20.45 WIB kemarin.

"Penggerebekan dipimpin oleh saudara Rustam, garim (merbot, red) Masjid Nurul Hidayah," kata Dodi saat dihubungi detikcom, Minggu (20/11/2016).

Rumah yang digerebek itu merupakan rumah DY, yaitu rumah dinas PNS Sopir DPRD inisial N yang merupakan suami DY. Saat penggerebekan berlangsung, MR dan DY ditemukan di dalam kamar dan tertangkap tangan sedang berbuat mesum.

Baca juga: Diduga Lakukan Perbuatan Mesum, Oknum Ketua DPRD Sijunjung Ini Digerebek Warga di Rumah Dinas Saat Tengah Berduaan dengan Isteri Sopir

"(Suami DY) sedang berada di Padang mengantar atlet," ujarnya.

Dilanjutkannya, warga lalu membawa keduanya ke Kantor Wali Nagari (kantor keluarahan, red) Muaro dan disidang secara adat oleh perangkat nagari (desa) dan ninik mamak (tokoh adat).

"Pada pukul 22.00 WIB kedua pelaku baru bisa dievakuasi dari TKP menuju kantor Walinagari Muaro dan disidangkan secara adat. Massa dari TKP bergeser ke kantor Wali Nagari. Kondisi massa tidak bertambah dan tetap kondusif," tuturnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77