Stres karena Kalah dari Trump, Hillary Clinton Ngaku Meringkuk dan Ogah Keluar Rumah

Stres karena Kalah dari Trump, Hillary Clinton Ngaku Meringkuk dan Ogah Keluar Rumah
Hillary Clinton.
Jum'at, 18 November 2016 06:44 WIB
WASHINGTON - Hillary Clinton kembali tampil di depan umum. Di depan audiensi sebuah acara di Washington, Kamis (17/11), Clinton curhat.

Dia mengaku luar biasa kecewa usai kalah dari Donald Trump untuk memperebutkan kursi Presiden Amerika Serikat. Sangking down-nya, Hillary hanya ingin meringkuk sambil membaca buku dan tidak pernah keluar rumah lagi.

Namun, kandidat dari Partai Demokrat itu meminta audiensi untuk berjuang melawan nilai-nilai Amerika dan tidak pernah menyerah. Hillary patut merasa kecewa. Suara yang memilihnya lebih banyak daripada Trump. Namun, Trump memenangkan electoral vote yang membawanya merengkuh kursi presiden.

”Saya mengaku, datang ke sini malam ini bukan lah hal yang mudah buat saya,” kata Hillary yang diundang oleh Children's Defense Fund, lembaga sosial untuk anak-anak. ”Saya tahu banyak dari kalian yang kecewa dengan hasil pemilu. Saya juga. Lebih dari saya bisa tunjukkan,” sambungnya.

”Saya tahu ini tidak mudah. Saya tahu sepanjang pekan banyak orang yang mempertanyakan diri sendiri apakah ini Amerika yang mereka kenal sebelumnya,” katanya.

Hillary mengklaim, ada perbedaan yang dalam di antara warga AS usai pemilu. ”Tetapi, dengarkan saya. Amerika berharga. Anak-anak kita berharga. Yakinlah pada negara kita. Berjuanglah untuk nilai dan jangan pernah sekali pun menyerah,” tegasnya.

Di pengujung sambutannya, Hillary mengatakan kalau Trump harus diberi kesempatan untuk memimpin. (bbc/cnn/ap/tia/jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/