Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Kalah Lawan Sri Lanka, Timnas Putra Bersiap Hadapi Korsel di Kualifikasi Grup B FIBA 3X3 Asia Cup 2024
Olahraga
24 jam yang lalu
Kalah Lawan Sri Lanka, Timnas Putra Bersiap Hadapi Korsel di Kualifikasi Grup B FIBA 3X3 Asia Cup 2024
2
Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi
Hukum
24 jam yang lalu
Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77

Habib Rizieq: 2 Desember Bukan Sekadar Aksi Damai, Tapi....

Habib Rizieq: 2 Desember Bukan Sekadar Aksi Damai, Tapi....
Aksi Bela Islam II, 4 November 2016
Jum'at, 18 November 2016 15:27 WIB
JAKARTA - Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Habib Rizieq mengatakan, aksi Bela Islam III pada 2 Desember 2016 bukan sekadar aksi damai, tapi super super damai.

"Karena saat itu kita akan melaksanakan salat Jumat di sepanjang Sudirman - Thamrin, dari Semanggi sampai Istana, dengan posisi Imam dan khatib di Bundaran HI," kata Rizieq dalam konferensi pers di AQL Center, Tebet Utara, Jumat (18/11).

Aksi yang bertepatan dengan Jumat Kubro serta Maulid Akbar, disebut juga oleh Rizieq sebagai aksi ibadah gelar sajadah. Karena itu bagi yang mau ikut serta harus menjaga komitmen damai.

"Yang mau ikut harus jaga komitmen, tetap menjaga kedamaian dan tetap berjalan dalam koridor konstitusi. Agenda aksi yang akan kita gelar adalah istighosah dan doa unttuk keselamatan negeri," tegasnya.

Pada hari itu kegiatan akan diwarnai dengan pembacaan Alquran, berzikir dan bershalawat. "Tema utamanya tetap untuk penegakan hukum bagi penista agama dan pelindungnya," tukasnya.

Meski tidak menyebut jumlah massa yang akan turun, Imam Besar FPI itu menyerukan kepada pemilik gedung-gedung di sepanjang Soedirman-Tahmrin, ikut memberikan dukungan.

"Pemilik-pemilik gedung sepanjang Soedirman-Thamrin untuk bisa memberikan dukungan, bersahabat dengan masyarakat. Karena ini aksi ibadah, super damai untuk bersatu bagi keselamatan bangsa dan negara Indonesia," tandasnya.(jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77