Air Terjun Muncul di Gunung Uhud, Salah Satu Tanda Kiamat

Air Terjun Muncul di Gunung Uhud, Salah Satu Tanda Kiamat
(inilah.com)
Jum'at, 18 November 2016 08:47 WIB
SYEKH Dr Muhammad alu Nashr mengatakan, Rasulullah shallallahu alayhi wasallam yang bersabda: ''tidak akan datang kiamat hingga Jazirah Arab kembali menjadi kebun-kebun dan sungai-sungai,' sungguh ini mukjizat kenabian!''

Saat ini sudah banyak perkataan-perkataan Nabi tentang tanda-tanda hari kiamat yang telah terbukti. Termasuk di dalamnya mengenai sungai-sungai yang mengalir di Jazirah Arab. Kini, sungai-sungai itu benar mengalir di Jazirah Arab.

Orang yang memerhatikan keadaan Jazirah Arab akan mendapatkan bahwa padang pasir yang gersang dan tandus mencapai 70% dari jumlah keseluruhannya. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memberi kabar bahwa di antara tanda kiamat: jazirah arab akan kembali subur dan dialiri sungai, padahal sebelumnya ia merupakan hamparan padang pasir gersang yang tidak ditumbuhi tanaman. Ini terbukti dengan munculnya air terjun dari gunung uhud.

Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, tidak akan terjadi kiamat sehingga Jazirah Arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai, sehingga orang yang menempuh perjalanan dari Irak menuju Makkah tidak merasa takut kecuali dari ketersesatan atau takut kehilangan arah jalan- dan akan membanyak al-haraj. Para sahabat bertanya, Wahai Rasulullah, apa yang dimaksud dengan al-haraj? Beliau menjawab, pembunuhan, (HR. Ahmad).

Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, tidak akan terjadi kiamat sehingga harta membanyak dan melimpah, bahkan seseorang sampai keluar dengan membawa zakat hartanya, namun tidak mendapati orang yang mau menerimanya. Dan hingga bumi arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai, (HR. Muslim). (petunjukzaman)***

Editor:sanbas
Sumber:inilah.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77