Wah... Kapolres Bekuk Wakapolsek di Ruang Kerja, di Lacinya Ditemukan Sabu dan Senpi Rakitan

Wah... Kapolres Bekuk Wakapolsek di Ruang Kerja, di Lacinya Ditemukan Sabu dan Senpi Rakitan
ilustrasi
Selasa, 15 November 2016 10:34 WIB
SIDOARJO - Kapolresta Sidoarjo, AKBP Anwar Nazir menangkap anak buahnya sendiri, Waka Polsek Balungbendo Kabupaten Sidoarjo, AKP Hariyanto (46) di ruang kerjanya.

Penangkapan itu dilakukan oleh Kapolres bersama anggota Propam.

Hariyanto tertangkap karena menyimpan senjata api (senpi) rakitan jenis revolver serta 9 butir amunisinya dan dua paket sabu-sabu yang dikemas dalam dua plastik dan pipet yang masih terdapat sisanya.

Awalnya, kedatangan Kapolresta ke Polsek Balongbendo untuk mendapatkan laporan langsung kronologi tentang tahanan Polsek Balongbendo yang kabur, Jumat malam.

Sesudah mendapatkan informasi dan laporan dari Polsek Balongbendo, Anwar sidak ke ruangan Waka Polsek Balongbendo yang diduga terlibat kasus sabu-sabu.

Benarlah, di laci meja waka polsek sudah ditemukan senjata rakitan.

BACA JUGA :

* Oknum Honorer Dishub Ditangkap Polisi Simpan Sabu dalam Saku Celana

* Walau Tinggal Dekat Asrama Polisi, Masih Nekat Jualan Sabu, Ditangkap Deh....


Setelah dilakukan penggeledahan, terdapat ‎dua kantong plastik kecil, masing-masing bersi sabu seberat 0,48 gram dan 0,36 gram, serta isi pipet diduga berisi sabu dengan berat 3,36 gram.

Selain itu, juga ditemukan dua buah HP merk Oppo warna merah dan Lenovo warna hitam, dua buah pipet merah, empat buah korek api gas dan seperangkat alat hisap sabu itu juga langsung disita dan dibawa ke Mapolresta Sidoarjo.

Hal tersebut telah dibenarkan oleh Kabag Humas Polresta Sidoarjo, AKP Samsul Hadi.(jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww