Cilaka... Kepergok Ngamar dengan ABG, Mau Kabur dari Sergapan Satpol PP, Ee... Motor Mogok

Cilaka... Kepergok Ngamar dengan ABG, Mau Kabur dari Sergapan Satpol PP, Ee... Motor Mogok
Penghuni indekos di Jalan Nakula, Kota Tegal yang terjaring razia Satpol PP.
Selasa, 15 November 2016 08:08 WIB
TEGAL - Razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Tegal di rumah-rumah indekos yang diduga sebagai tempat mesum, Senin (14/11) pagi diwarnai hal menggelikan. Pasalnya, ada yang mencoba mengelabui petugas agar terhindar dari razia, namun gagal.

Peristiwanya terjadi saat Satpol PP Kota Tegal merazia indekos di Jalan Nakula. Saat itu ada seorang lelaki muda yang kaget karena melihat razia sehingga bergerak cekatan keluar dari kamar untuk kabur.

Lelaki itu berupaya kabur menggunakan sepeda motor. Ternyata sepeda motor yang hendak digunakan untuk kabur justru mogok. Upaya kabur pun gagal total.

Selain itu, lelaki yang hendak kabur itu juga kesulitan untuk mencari jalan kabur. Sebab, ada banyak petugas yang ikut razia.

Personel Satpol PP Tegal pun langsung menyebar dan membuat pagar betis untuk mengurung lokasi indekos yang dirazia.

Petugas Satpol PP Kota Tegal pun segera menangkap lelaki muda yang hendak kabur itu. Petugas juga meminta pemuda itu menunjukkan kamar indekosnya.

Ternyata dia bukanlah penghuni indekos. "Saya di sini cuma main Pak, yang ngekos teman saya," ucapnya.

Belakangan diketahui bahwa dia bersama seorang rekannya tengah berada dalam kamar indekos dengan seorang anak baru gede (ABG) wanita. Mereka kemudian kabur setelah mengatahui adanya razia petugas Satpol PP.

Selain mereka, ada sejumlah penghuni yang juga bukan suami istri kedapatan berada di dalam satu kamar. Petugas pun menggelandang mereka ke kantor Satpol PP untuk didata.(jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww