Pakai Hijab, Guru Cantik Ini Disuruh Muridnya Gantung Diri

Pakai Hijab, Guru Cantik Ini Disuruh Muridnya Gantung Diri
Mairah Teli. (islampos.com)
Senin, 14 November 2016 20:13 WIB
GEORGIA - Mairah Teli, 24 tahun, seorang guru SMA di Gwinnett, Georgia Amerika Serikat mengatakan, bahwa seseorang yang diduga muridnya meninggalkan sebuah pesan singkat untuk dirinya pada hari Jumat (11/11/2016).

Dilansir dalam Arabianamericannews pada hari Senin (14/11/2016), pesan itu berisi larangan mengenakan hijab pada Mairah.

Baca Juga: Sungguh mengharukan, agar semua muridnya tetap sekolah, guru cantik ini rela jadi pelacur dan kehilangan jiwanya

“Mengapa Anda tidak mengikat hijab itu di leher dan menggantung diri Anda?,” tulis catatan murid itu dengan tanda tangan “America!”

Baca Juga: guru cantik ini memutuskan menikah dengan yesus kristus

Diketahui, Mairah adalah seorang guru bahasa dan seni di SMA Dacula. Ia menganggap tulisan itu sebagai reaksi dari kemenangan Presiden Amerika terpilih Donald Trump.

“Saya merasa siswa itu merasa aman menulisakan pesan singkat itu, karena Trump terpilih menjadi Presiden Amerika,” pungkas Mairah pada The Atlanta Journal-Constitution.

Juru bicara sekolah Sloan Roach mengatakan, pemerintah daerah Gwinnett akan berusaha untuk melacak siapa penulis pesan singkat tersebut.

Selain itu para guru dimana Mairah bekerja pun ikut mendukungnya dalam menyelesaikan masalah ini.

Namun, Mairah tidak terkejut melihat tindakan ini. Ia tetap mengajar sebagaimana ia menjalankan profesinya sebagai seorang guru. Ia juga merasa senang jika para siswa bertanya tentang hijab kepadanya.

“Kita hidup dimasa banyak konflik dimana-mana. Sangat penting bagi kita untuk mengajarkan para siswa, menyampaikan ketidaksetujuan atau pendapat dengan baik,” ujar Mairah.***

Editor:sanbas
Sumber:islampos.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/