Sadis... Murid Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Bunuh Murid Kelas 3 di Sekolah, Mayatnya Diseret ke Semak-semak

Sadis... Murid Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Bunuh Murid Kelas 3 di Sekolah, Mayatnya Diseret ke Semak-semak
ilustrasi
Minggu, 13 November 2016 11:06 WIB
KAPUAS - Murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahudin, NE alias S (13) tega membunuh adik kelasnya, Akhmad Habibie (9) di depan toilet sekolah, Jumat siang (11/11/2016). Mayat Habibie baru ditemukan warga pada malam harinya sekitar pukul 19.30.

Habibie yang merupakan warga Desa Handiwung RT 04 Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas masih duduk di bangku kelas 3 kelas MI Miftahudin, sedangkan pelaku kelas 6.

Seperti beritakan prokal.co, NE sempat berkelahi dengan Habibie. Pelaku memukul kepala korban dan mendorongnya hingga terjatuh ke parit dengan keadaan telungkup hingga lemas.

Setelah korban tak bernyawa, pelaku kemudian membuang jenazah korban ke semak-semak tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, pelaku pulang ke rumahnya.

Sementara keluarga korban merasa bingung karena korban hingga sore belum juga pulang ke rumah. Sekitar pukul 18.00, warga mencari keberadaan Habibie.

Warga baru menemukan Habibie di semak belukar belakang sekolah dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 19.30.

“Tanda-tanda ditubuh korban saat ditemukan terdapat memar goresan pada leher. Saat ini masih dilakukan visum et repertum di RSUD Kapuas,” kata Kapolsek Pulau Petak, Iptu H Warnita, Sabtu (12/11) pagi.(pjs)

Editor:wawan k
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww