Sadis... Bertengkar di Depan Umum, Wanita Dibakar Hidup-hidup Oleh Kekasihnya di Restoran

Sadis... Bertengkar di Depan Umum, Wanita Dibakar Hidup-hidup Oleh Kekasihnya di Restoran
ilustrasi
Sabtu, 12 November 2016 19:26 WIB
TOKYO - Seorang wanita dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya sendiri di sebuah restoran di Jepang. Insiden ini terjadi setelah keduanya terlibat pertengkaran di depan publik.

Disampaikan kepolisian setempat, seperti dilansir AFP, Sabtu (12/11/2016), seorang pria asal Iran berusia 52 tahun menuangkan cairan ke tubuh kekasihnya yang merupakan wanita FIlipina berusia 36 tahun. Insiden itu terjadi di sebuah restoran di Ibaraki, sebelah utara Tokyo, pada Jumat (11/11).

Pria itu kemudian membakar kekasihnya hidup-hidup. Tidak diketahui pasti topik yang menjadi pertengkaran keduanya saat itu, sebelum berujung aksi pembakaran ini. Aksi kekerasan semacam ini tergolong langka di Jepang.

Para pelayan di restoran tersebut kemudian memanggil ambulans. "Ada orang terbakar," sebut pelayan restoran itu.

Dilaporkan televisi Jepang, NHK, bahwa pasangan itu dilarikan ke rumah sakit setempat dalam kondisi mengalami luka bakar parah. Keduanya sama-sama dalam kondisi tak sadarkan diri.

Kepolisian setempat menangani kasus ini sebagai percobaan pembunuhan.

Secara terpisah, media lokal Kyodo News melaporkan bahwa pasangan itu tengah bertikai soal sejumlah hal, termasuk anak mereka. Kepolisian setempat meminta keduanya untuk saling menjauh satu sama lain.(dtc)

Editor:wawan k
Sumber:detikcom
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww