Durhaka... Tak Dikasih Uang, Anak Lempar Ibu Pakai Kuali, Bapak Ditantang Berantam

Durhaka... Tak Dikasih Uang, Anak Lempar Ibu Pakai Kuali, Bapak Ditantang Berantam
ilustrasi
Sabtu, 12 November 2016 21:19 WIB
MEDAN - Edan! gara-gara tak dikasih uang oleh orangtuanya, Gamot Sianturi (30), tega menganiaya ibu kandungnya, Sorta Nainggolan (55) dengan melemparkan kuali.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah mereka di Lorong 7, Komplek UKA Martubung, Kelurahan Tangkahan, Medan Deli, Medan.

Akibat penganiayaan yang dilakukan pria tidak memiliki pekerjaaan menetap itu, polisi langsung mengamankan pelaku dari rumahnya, Jumat (11/11/2016) kemarin.

Memang Sorta Nainggolan memiliki alasan menolak memberikan uang kepada pria yang sudah putus tangan sebelah kiri akibat dibacok beberapa tahun lalu tersebut.

Mengingat anaknya ini suka mengkonsumsi sabu. Gamot pun mengamuk, langsung mengambil kuali dari dapur dan melemparkan ke arah ibu kandungnya hingga jatuh pingsan.

Melihat pelaku ngamuk, Mikael Sianturi yang tak lain ayah kandung pelaku pun marah.


BACA JUGA:

* Masya Allah, Menantu 'Durhaka' Ini Tega Merampok Mertuanya Sendiri

* Kepergok Berduaan di Mobil dengan Wanita Lain, Pria Ini Relakan Istrinya Dianiaya Pemilik Pujasera


Pria berusia 57 tahun itu memarahi pelaku, bukannya menerima kemarahan ayahnya, pelaku malah menantang ayah kandungnya untuk berkelahi.

Keributan itu menjadi gaduh, anak sulung dari 4 bersaudara itu kembali mengamuk, namun, ayah kandungnya mencoba menenangkan pelaku.

Akibatnya, antara ayah dan anak kandung sempat terjadi perkelahian.

Warga sekitar mengetahui keributan itu mencoba melerai dan melaporkan keributan itu ke pihak kepolisian.

Tak berapa lama, petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi mengamankan pelaku dengan membawa ke Polsek Medan Labuhan.

Di kantor polisi, adik kandung pelaku, Cristoper Sianturi mengaku, keributan itu bermula dari abangnya yang ingin meminta uang tak diberikan oleh ibunya.

“Tadi pas aku pulang sekolah, abang ngamuk sampe mamak aku jatuh pingsan,” kata remaja berusia 14 tahun ini.

Terpisah, Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Ipda Ismail Pane mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku karena telah menganiaya ibu kandungnya.

“Jadi, ibu kandungnya sudah kita arahkan buat laporan, barang bukti kuali sudah kita amankan,” jelas Ismail. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/